ADVERTISEMENT

Kang Tae Oh Ungkap Tipe Wanita Ideal yang Bakal Jadi Pacar, Kamu Termasuk?

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 04 Agu 2022 12:45 WIB
Kang Tae Oh Kang Tae Oh. Foto: dok. Instagram @kto940620
Jakarta -

Kang Tae Oh sukses membuat para penggemar drakor terpesona berkat perannya sebagai Jun Ho di 'Extraordinary Attorney Woo'. Dalam serial tersebut, dia memainkan sosok pria perhatian, baik hati dan kharismatik.

Karakter Kang Tae Oh membuat penonton 'Extraordinary Attorney Woo' baper karena memberikan perhatian lebih pada rekan kerjanya yang berkebutuhan khusus. Dia dengan senang hati mendengarkan Woo Young Woo (diperankan Park Eun Bin) berbicara tentang ikan paus.

Kini semakin banyak yang penasaran dengan Kang Tae Oh dan mulai mencari berbagai informasi tentangnya di internet. Usut punya usut, ternyata serial tentang pengacara autisme ini menandai debut Kang Tae Oh sebagai pemeran utama pria.

Kang Tae OhKang Tae Oh sebagai Jun Ho di drakor Extraordinary Attorney Woo. Foto: dok. ENA

Sebelumnya pria 28 tahun ini menjadi pemeran pendukung dalam sejumlah drama seperti Run On, My First First Love, dan The Tale of Nokdu.

Pesona dan ketampanan Kang Tae Oh membuat banyak wanita bermimpi ingin menjadi kekasihnya. Publik pun penasaran, seperti apa tipe wanita ideal yang jadi pilihan pria dengan tinggi badan 179 cm ini.

Dalam wawancara bersama Insight, Kang Tae Oh membocorkan beberapa kriteria wanita yang jadi idamannya untuk menjadi pasangan. Dia mengungkap tertarik dengan wanita yang berusia lebih tua.

Sejauh ini, Kang Tae Oh mengaku selalu mengencani wanita yang lebih tua. Hanya sekali dalam hidupnya, dia berpacaran dengan wanita lebih muda.

Kang Tae OhKang Tae Oh sebagai Jun Ho di drakor Extraordinary Attorney Woo. Foto: dok. Netflix

Kang Tae Oh juga lebih suka wanita berambut pendek ketimbang panjang. Hal itu diungkapkannya saat jadi bintang tamu di acara KBS Cool FM. Menurutnya wanita dengan rambut pendek sangat menarik perhatiannya.

"Tidak tahu kenapa, tapi ketika melihat seseorang tampil dengan potongan rambut pendek, saya cenderung ingin melihatnya sekali lagi," tuturnya.

Kang Tae Oh mengatakan tidak terlalu percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Setidaknya, dia harus berinteraksi terlebih dahulu untuk menentukan apakah wanita tersebut 'nyambung' dengannya.

Pria yang kerap dipuji karena senyum manisnya ini mengaku tertarik dengan wanita yang memiliki energi positif saat bersamanya. Ladies, kamu termasuk kriteria wanita pilihan Kang Tae Oh?



Simak Video "Kang Tae Oh Tak Ikut ke Bali Bareng Pemain 'Extraordinary Attorney Woo'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)