ADVERTISEMENT

5 Fakta Yoo Ju Eun, Aktris yang Ditemukan Meninggal dengan Pesan Terakhir

R Chairini Putong - wolipop Senin, 29 Agu 2022 14:15 WIB
Yoo Ju Eun. Foto: Instagram Yoo Ju Eun. Foto: Instagram
Jakarta -

Aktris Korea Yoo Ju Eun ditemukan meninggal dunia setelah bunuh diri. Publik menyayangkan kepergiannya yang mengakhiri hidup di usia muda 27 tahun. Seperti apa Yoo Ju Eun semasa hidup?

Hari ini, Senin (29/8/2022), kakak laki-laki Yoo Ju Eun mengunggah foto Instagram dengan kata-kata terakhirnya. Aktris cantik itu meninggalkan surat untuk keluarganya.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Yoo Ju Eun terlihat masih mengunggah Insta Story yang menggambarkan perasaannya. Namun akun Instagram-nya @yoojueunn kini telah di-private oleh pihak keluarga.

Berikut 5 fakta Yoo Ju Eun, aktris Korea yang ditemukan meninggal dunia:

1. Ingin Suratnya Diungkap pada Publik

Kabar kepergian Yoo Ju Eun diumumkan oleh kakak laki-lakinya lewat akun Instagram yang telah di-private. Dia mengungkap bahwa adiknya itu meninggalkan surat terakhir yang ingin dibagikan kepada publik.

Yoo Ju EunYoo Ju Eun Foto: (dok. Instagram @yoojueunn)

Dalam suratnya, Yoo Ju Eun lebih dulu menyampaikan permintaan maaf kepada ibu, ayah, nenek, dan kakak laki-lakinya. Dia juga meminta maaf kepada teman-teman, para guru, dan orang yang dicintainya atas keputusannya.

"Aku minta maaf karena memilih meninggalkan semuanya. Terutama ibu, ayah, nenek, dan abang. Pikiranku berteriak bahwa aku tidak ingin hidup lagi. Kalian mungkin merasa hampa tanpaku, tapi tolong tetap kuat. Aku akan menjagamu, tolong jangan menangis, itu tidak baik untuk kesehatanmu," tulis Yoo Ju Eun.

2. Tak Langsung Dimakamkan

Lebih lanjut, kakak laki-laki Yoo Ju Eun mengatakan bahwa adiknya akan dimakamkan pada 31 Agustus 2022. Sang aktris juga memiliki keinginan terakhir yang dituliskan dalam surat. Dia berharap banyak orang yang akan mengantar kepergiannya.

Yoo Ju EunYoo Ju Eun Foto: (dok. Instagram @yoojueunn)

"Aku tidak meninggal. Jadi tolong semuanya jalani hidup kalian dengan baik. Aku berharap dapat melihat banyak orang di pemakamanku dan semua orang dapat melihat apakah ada orang yang mengalami sesuatu (hal sulit)."

Yoo Ju Eun mengaku merasa kesulitan selama meniti karier sebagai aktris. Seperti apa postingan terakhirnya? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tren Terapi Kulit Pakai Siput Albino di Suriah"
[Gambas:Video 20detik]