ADVERTISEMENT

Perampok yang Membekap Kim Kardashian Bebas dari Penjara, Tak Merasa Bersalah

Kiki Baehaki - wolipop Selasa, 23 Agu 2022 18:00 WIB
Kim Kardashian di Met Gala 2022 (Photo by Evan Agostini/Invision/AP) Foto: Evan Agostini/Invision/AP/Evan Agostini
Jakarta -

Perampok yang mencuri perhiasan Kim Kardashian sebut sang bintang reality show tukang pamer. Salah satu perampok bernama Yunis Abbas justru menyalahkan Kim dan menasihati untuk kurang-kurangi pamer kekayaan.

Yunis dijatuhi hukuman hampir dua tahun penjara setelah mencuri perhiasan Kim Kardashian di Paris pada 2016 silam. Yunis mengambil perhiasan bernilai puluhan juta dollar, termasuk cincin tunangan 20 karat dari Kanye West.

Yunis yang saat ini telah bebas itu akhirnya buka suara terkait kasusnya yang menghebohkan satu dunia itu. Menurutnya sangat mudah untuk mencuri barang dari Kim Kardashian yang sering mengunggah kemewahan.

"Aku ke internet, dan itu benar, aku melihat perhiasannya, aku melihat cincinnya, aku melihat bahwa ia menunjukkannya, dan kami tahun informasi tersebut lewat media sosial," ungkap Yunis Abbas mengatakan kepada VICE.

Kim Kardashian and Pete Davidson pose for photographers as they arrive at the annual White House Correspondents' Association Dinner in Washington, Saturday, April 30, 2022. (AP Photo/Jose Luis Magana)Kim Kardashian (AP Photo/Jose Luis Magana) Foto: AP/Jose Luis Magana

"Selama dia membuang-buah uangnya, aku ada di sana untuk mengumpulkannya, dan begitulah kejadiannya," tambahnya Yunis.

Saat ditanya apakah dia merasa bersalah. Yunis menjawab dengan enteng bahwa dia merasa tidak bersalah telah merampok Kim Kardashian.

"Merasa bersalah? Tidak, aku tidak peduli. Sama sekali tidak peduli," akunya.

Menurut Yunis, Kim Kardashian dan para bintang lainnya seharusnya sudah berekspektasi bahwa akan dirampok karena mereka sendiri yang sering memamerkannya.

"Mereka (selebriti dan influencer) seharusnya sedikit saja menunjukkan ke orang yang tidak bisa memiliki semua itu. Bagi sebagian orang, tindakan tersebut provokatif," tukasnya.

Yunis kemudian mengingatkan salah satu episode di reality show Keeping Up with The Kardashians ketika Kim tidak sengaja membuang berliannya di kolam renang. "Dia punya banyak uang. Wanita ini tidak peduli sama sekali," kataYunis.

Sementara, Kim Kardashian sendiri mengaku begitu trauma atas kejadian perampokan yang terjadi di apartemen di Paris pada 2016 silam. Kala itu, Yunis membekap Kim Kardashian dan melilit tubuhnya dengan kabel dan menempatkannya di bathtub.



Simak Video "Kanye West Wajib Beri Nafkah Rp 3 Miliar ke Kim Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)