ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Pamer Bikini Warna Kulit, Dikira Tak Pakai Baju

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 15 Agu 2022 12:45 WIB
PARIS, FRANCE - JULY 06: Kim Kardashian is seen on July 6, 2022 in Paris, France. (Photo by MEGA/GC Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian tidak pernah ragu untuk menunjukkan tubuh seksinya dengan menunjukkan banyak kulit. Baru-baru ini dia mengunggah postingan di Instagram yang membuat netizen salah sangka. Kim dikira tidak pakai baju.

Bintang reality show dan pebisnis 41 tahun itu mengunggah video koleksi bikini terbarunya yang berkolaborasi dengan Beats Fit Pro. Di dalam sebuah tempat gym, Kim Kardashian mengenakan bikini warna kulit.

Tampil dengan sepatu boots, Kim berpose selfie sambil membawa handycam. Hasil video yang tidak jernih tersebut membuat netizen butuh mata yang lebih fokus karena mantan kekasih Pete Davidson itu dikira tidak pakai baju.

Kim KardashianKim Kardashian Foto: dok. Instagram/@kimkardashian

"Aku pikir dia telanjang," tulis netizen.

"Seperti film porno," ungkap netizen lainnya.

Kim mengaku bahwa bikini dari Beats Fit Pro sangat nyaman digunakan. "Begitu nyaman, aku bahkan lupa punya koleksinya," ungkap Kim seperti dikutip dari Vogue.

Bekerjasama dengan merek gadget tersebut, Kim membuat konsep pakaian dalam yang sesuai dengan kepribadiannya. Warna nude dipilih Kim karena dia menyukai palet tersebut.

"Aku membawa konsep kreatif dan palet warnaku ke merek yang aku aku hormati dan cintai," ucap Kim Kardashian.



Simak Video "Bikin Pangling! Wajah Kim Kardashian dengan Alis Pirang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Breaking News
×
Update Korban Tragedi Kanjuruhan
Update Korban Tragedi Kanjuruhan Selengkapnya