ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Sosok Istri Ferdy Sambo Diungkap Hair Stylist: Sangat Humble dan Cantik

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 12 Agu 2022 08:00 WIB
Unggahan Hair Stylist, Reval Alip pernah menata rambut istri Ferdy Sambo viral di media sosial. Foto istri Ferdy Sambo dan Reval Alip. Foto: Dok. TikTok @revalalip.
Jakarta -

Beredar di TikTok video istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, yang menggunakan baju PSR Bhayangkari warna pink. Dalam video itu tampak juga papan nama bertulis NY Putri Sambo di busana yang dikenakan Putri. Ia terlihat sedang dirias oleh makeup artist (MUA) dan hair stylist.

Makeup Putri Candrwathi dalam video viral itu langsung banjir pujian dari warganet. Selain menanggapi riasannya, warganet juga penasaran dengan sosok Putri Candrwathi. Ia menjadi sorotan semenjak kasus meninggalnya Brigadir J dan suaminya jadi tersangka pembunuhan.

Putri semakin menjadi atensi setelah sosoknya akhirnya muncul di hadapan publik untuk menjenguk suaminya di Mako Brimob. Figurnya saat menjenguk sang suami dan memberikan pernyataan pada media diragukan keasliannya oleh sejumlah orang. Sebab penampilannya berbeda dari foto-fotonya yang viral di media sosial.

Video Putri Candrawathi yang tengah dirias dan ditata rambutnya itulah yang kemudian menjadi atensi karena seolah menjawab penasaran netizen. Hair Stylist yang mengunggah video tersebut mengungkapkan soal sosok istri Ferdy Sambo tersebut.

"Setiap hari fyp terus masalah ini, #brigadirj #brigadirjoshua #brigadir. Siapa sih yang menginginkan masalah seperti ini, akan tetapi Tuhan sudah mengatur kehidupan nya tanpa di sangka-sangka🥲. Semoga pada kuat menghadapinya dan segera selesai aminn😇🙏," kata sang hair stylist bernama Reval dalam unggahannya di TikTok.

Unggahan Hair Stylist, Reval Alip pernah menata rambut istri Ferdy Sambo viral di media sosial.Unggahan Hair Stylist, Reval Alip pernah menata rambut istri Ferdy Sambo viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @revalalip.

Penata rambut itu mengunggah lewat video TikTok @revalalip sosok Putri Candrawathi. Ia mengatakan sosok istri Ferdy Sambo itu cantik dan berwibawa.

"Betul sangat humble yang aku tau juga, cantik tinggi dan berwibawa. Semoga ibu segera pulih dan sehat terus ya ibu 🥲😇 #ibuputri #brigadir #brigadirj," tulis akun TikTok Hair Stylist @revalalip.

Melalui akun TikTok, Reval mengungkapkan pernah mendapatkan perlakuan baik dari Putri dan Brigadir Josua. Ia berharap yang terbaik untuk kedua belah pihak keluarga.

"Balas @cacaa_sihombing yang aku tau ibu tuh cantik berwibawa dan sangat humble, makanya mari kita doakan yang terbaik aja untuk keluarga ibu dan keluarga alm Josua, sedih banget rasanya, karena keluarga ibu dan brigadir Josua pernah sangat baik ke aku, apalagi anaknya 😭😭 #brigadirjosua #brigadir #josuahutabarat," tulis Reval.

@revalalip Balas @cacaa_sihombing yang aku tau ibu tuh cantik berwibawa dan sangat humble , makanya mari kita doakan yang terbaik aja utk kluarga ibu dan kluarga alm josua , sdihh bngt rasanya , karena kluarga ibu dan brigadir josua pernah sangat baik ke aku , apalagi anak nya 😭😭 #brigadirjosua #brigadir #josuahutabarat ♬ suara asli - Reval Alip

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Reval Alip yang pernah menata rambut istri Ferdy Sambo itu. Reval adalah seorang hair stylist yang tinggal di Jakarta Selatan.

Reval juga membagikan foto dirinya bersama Brigadir J dan ajudan Ferdy Sambo lainnya. Video unggahan Reval tentang sosok istri Ferdy Sambo itu menyebar luas di berbagai media sosial. Ia pun memberikan tanggapannya.

"Pas baca comment kaget bisa serame itu. Tadinya aku hanya iseng karena setiap hari dan jam, yang FYP masalah tersebut. Akhirnya ya udah aku juga ikut posting ingin menyemangati ibu turut bersedih apa yang terjadi dengan ibu dan keluarga," ungkap Reval kepada Wolipop lewat WhatsApp, Kamis (11/8/2022).

Reval sudah menjadi hair stylist sejak tahun 2014. Selain istri Ferdy Sambo, telah banyak selebriti Tanah Air yang ditata rambutnya, seperti Luna Maya, Sarwendah, Marion Jola dan masih banyak lagi.

Reval menuturkan sekelumut cerita di balik videonya yang menampilkan momen bersama istri Ferdy Sambo. "Aku ambil video itu pada akhir Desember 2021. Ibu Putri baik tinggi humble ya, tidak membeda-bedakan orang," kata Reval.

Pria yang berusia 26 tahun itu berharap agar masalah yang dialami Putri Candrawathi cepat tuntas," Pesan yang ingin saya sampai kan lewat video itu semoga segera selesai tuntas permasalahan ini dan tidak berlarut-larut selama ini," pungkasnya.

(gaf/eny)
Breaking News
×
Update Korban Tragedi Kanjuruhan
Update Korban Tragedi Kanjuruhan Selengkapnya