ADVERTISEMENT

Sosialita Ini Review Jujur Produk Skincare Kim Kardashian, Tak Praktis & Mahal

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 13 Agu 2022 17:40 WIB
Bethenny Frankel Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Sosialita dan bintang reality show Bethenny Frankel tidak menahan diri saat mengulas produk skincare terbaru milik Kim Kardashian, SKKN by Kim. Lewat TikTok-nya, Bethenny review jujur tentang produk skincare tersebut yang dinilainya tidak terlalu bagus.

Wanita 51 tahun itu mengulas dua produk baru dari skincare SKKN yakni krim mata dan krim eksfoliator. Betheny menilai dua produk tersebut tidak praktis dan harganya yang mahal dan tidak sebanding dengan kualitas.

Bethenny memulai video dengan mengulas kemasan produk krim mata dan krim eksfoliator. Packaging dua skincare tersebut dinilai tidak praktis.

Betheny mengeluhkan bentuk kemesan eyecream yang bundar sehingga tidak bisa diletakkan dengan baik. "Bahkan tidak memiliki dasar yang rata, jadi seperti telur," ungkapnya.

Bintang reality show The Real Housewives of New York City itu juga mengomentari kemasan krim eksfoliasi yang terlalu besar. Dia menyebut bahwa produk ini hanya cocok dipakai oleh miliarder yang punya pesawat pribadi.

"Kamu harus menjadi miliarder untuk menggunakan produk ini, karena jika kamu tidak memiliki pesawat pribadi, bagaimana kamu bepergian dengan ini? Itu tidak praktis," ujarnya.

Betheny pun terang-terangan mengungkap bahwa produk skincare tersebut tidak sepadan dengan uang yang dikeluarkan. "Apakah sepadan dengan harganya? Sepertinya tidak," akunya.

Betheny mengakhiri ulasan pedasnya dengan mengatakan, "Ini merupakan produk berkualitas baik yang mungkin agak terlalu mahal tetapi memang sebagian besar produk kecantikan terlalu mahal."

Ulasan jujur Betheny tersebut direspon baik oleh sejumlah netizen. "Kamu baru saja menghemat uangku. Aku terlalu banyak bepergian," komentar netizen yang tampaknya tidak jadi membeli produk SKKN.



Simak Video "Bikin Pangling! Wajah Kim Kardashian dengan Alis Pirang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)