ADVERTISEMENT

Menikah, Sosialita Ini Rela Habiskan Rp 140 Juta untuk Sasak & Sanggul Tinggi

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 11 Agu 2022 11:45 WIB
Teresa Giudice Foto: dok. Instagram/@bravotv
Jakarta -

Sosialita dan bintang reality show The Real Housewives of New Jersey Teresa Giudice menikah dengan pria bernama Luis Ruela pada akhir pekan lalu di Park Chateau di East Brunswick, AS. Penampilan rambut sosialita 50 tahun itu jadi sorotan karena dinilai terlalu heboh. Biaya dalam pengerjaan rambut tersebut pun terungkap, mencapai Rp 140 juta.

Hair stylist Lucia Casazza yang menata rambut Teresa saat menikah mengungkap detail rambut kliennya. Di acara pernikahannya itu, Teresa tampil glamour dengan rambut sasak dan sanggul tinggi di bagian tengah rambut, sementara rambut bagian bawahnya dibiarkan terurai.

"Seperti yang kita tahu, Teresa adalah ratunya Jersey, jadi kita membutuhkan rambut yang cocok untuk ratu kita. Harus sekalian besar atau tidak sama sekalian. Teresa mengatakan kepadaku 'rambutku harus di atas segalanya,'" ungkap Lucia dalam wawancaranya dengan Andy Cohen di acara radio Sirius XM.

Terinspirasi oleh pengantin Italia dan Mediterania dengan gaya rambut yang rumit, Lucia perlu menambahkan rambut sambung untuk Teresa. Rambut sambungnya tersebut untuk memberikan kesan tebal dan panjang.

Rambut sambung dari manusia asli tersebut nilainya bisa mencapai US$ 7.000. Sementara untuk biaya menata rambut sendiri senilai US$ 2.500. Total menata rambut Teresa adalah US$ 9.500 atau sekitar Rp 140 juta.

Lucia menambahkan bahwa dibutuhkan waktu dua jam untuk menata rambut Terasa. Untuk mendapatkan sanggul yang tidak mudah copot, Lucia pun menggunakan lebih dari 1.500 jepit rambut.

Namun penampilan rambut Teresa itu tidak banyak mendapatkan pujian dari netizen. Sejumlah netizen malah mengolok-olok penampilan pernikahan Teresa. Rambut Teresa Giudice saat menikah disamakan dengan rambut Marge Simpson.



Simak Video "Tips Tampil Cantik dan Keren ala Model Curvy Shahnaz Indira"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)