ADVERTISEMENT

Sosialita Curhat Ditinggal Suami, Tak Diberi Nafkah hingga Utang Sewa Rumah

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 08 Jan 2022 10:00 WIB
Noella Bergener Foto: dok. Instagram/@noellanoelbergener
Jakarta -

Sosialita dan bintang reality show The Real Housewives of Orange County Noella Bergener mengaku ditinggalkan suaminya begitu saja. Noella mengaku bahwa sang suami tidak memberi nafkah untuknya dan putranya yang autis.

Noella mengklaim bahwa dia ditinggalkan oleh suaminya James Bergener pada Desember. James pergi tanpa memberikan nafkah untuknya. Kartu kredit dan keuangannya tidak bisa diakses oleh Noella.

James pun meninggalkan utang sewa rumah. Mereka tinggal di rumah mewah seluas 1.000 meter persegi. James dan Noella sengaja menyewa rumah mewah demi kepentingan syuting untuk reality show The Real Housewives of Orange County.

"Aku hanya bisa mengakses satu kartu kredit. Ini nomor yang melalui Instacart di Amazon. Kami hanya membeli semua yang kami bisa melalui Amazon, seperti membeli popok untuk satu tahun," ujar Noella.

"Dia bisa mematikan kartu kredit itu kapan saja. Lalu aku harus benar-benar melihat beberapa opsi serius. Tidak ada perubahan dalam keuangan. Dia tidak membayar sewa. Kami saat ini 'berjongkok' di rumah seluas 10.000 kaki persegi yang terasa sangat menakutkan," tambah Noella.

Noella pun telah mengajukan surat perceraian, namun belum ditanda tangani oleh James. Situasi ini menyulitkan Noella, belum lagi jika dia diusir oleh pemilik rumah sewanya.

"Aku benci ini. Aku tidak pernah hidup tanpa membayar tagihan. Jadi yang bisa aku lakukan hanya meminta maaf kepada manajer properti, dan mereka sangat mengerti," ungkap Noella.

Noella mengaku mendapatkan pelajaran dari perceraian terburuknya ini. Dia mengaku bahwa tidak ingin menggantungkan finansialnya kepada pria.

"Ya, aku belajar banyak dari sini," akunya.

Noella dan James menikah pada 2020. James adalah pria tajir yang memiliki perusahaan hukum. Di balik kesuksesan pria tersebut, James memiliki masalah hukum. Dia menolak membayar jutaan dolar utangnya kepada Negara Bagian California.



Simak Video "Kaesang Siapkan Undangan Untuk Netizen: 10 Undangan Cukup?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)