ADVERTISEMENT

Misteri Kematian Model Mabuk Jatuh dari Lantai 5 Hotel, Terjun atau Didorong?

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 27 Jul 2022 13:00 WIB
Sofia Olifrenko dan suaminya Istvan Sarkozy Sofia Olifrenko & suaminya Foto: dok. Facebook/Istvan SarkozyIstvan Sarkozy
Jakarta -

Model asal Rusia Sofia Olifrenko tewas secara mengenaskan di Turki. Dia jatuh dari lantai lima di balkon sebuah hotel.

Saat-saat terakhirnya terekam lewat kamera CCTV, di mana Sofia berjalan sendirian di sebuah gang. Tampak model 24 tahun itu berjalan sempoyongan yang diduga mabuk sebelum dia kembali ke hotelnya, di mana dia kemudian jatuh dari balkon hotel.

Sofia ditemukan tewas di lantai dasar sebuah hotel di Istanbul, Turki pada 18 Juli. Seorang pria Turki dengan inisial F.K kini ditahan setelah polisi melihat kembali CCTV dan melihatnya tiba di hotel bersama Sofia.

F.K mengatakan bahwa tidak mengenal Sofia. Dia membawanya ke hotel dengan maksud membantu Sofia yang tengah mabuk.

"Aku tidak tahu nama wanita itu, kami bertemu di jalan. Dia menangis. Aku membawanya ke kamar hotelnya," ungkap F.K kepada media lokal Turki yang dikutip dari Daily Star.

Ada beberapa spekulasi mengenai penyebab kematian Sofia. Pihak penyidik saat ini tengah mencari tahu apakah kasus tersebut karena kelalaian Sofia, bunuh diri atau dia didorong.

Sofia adalah model asal Rusia yang melakukan perjalanan ke Turki untuk pekerjaan modellingnya. Menurut sang suami Istvan Sarkozy, dia kehilangan kontak dengan istrinya tiga hari sebelum kematiannya.

Media Turki melaporkan bahwa Sofia memiliki masalah kesehatan mental dan menggunakan antidepresan. Namun Istvan membantahnya, mengklaim bahwa istrinya tidak menggunakan narkoba atau alkohol.

Istvan mengenang istrinya tersebut sebagai orang yang luar biasa, optimis dan selalu tersenyum. Dia mengaku hancur telah kehilangan belahan jiwanya.



Simak Video "Melihat Aksi Modeling ASN Tasikmalaya di Gebu Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)