ADVERTISEMENT

Rambut Baru PM Kanada Viral, Disamakan dengan Jim Carrey di Dumb and Dumber

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 17 Jul 2022 21:10 WIB
Justin Trudeau Foto: Dok. The Canadian Press, Getty Images
Jakarta -

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau menunjukkan penampilan baru. Sang pemimpin negara 50 tahun itu tampil dengan potongan baru. Rambutnya terkini disamakan dengan Jim Carrey di film Dumb & Dumber.

Perubahan penampilannya itu ditunjukkan Justin Trudeau saat dia mengunjungi anak-anak di Quebec. Rambutnya itu mendapatkan atensi netizen di media sosial yang membahas tentang rambutnya.

"Aku suka bagaimana Jim Carrey jadi trending di Twitter Kanada karena Justin Trudeau potong rambut dan orang-orang mengatakan bahwa dia mirip dengan karakter Jim di Dumb and Dumber," tulis netizen di Twitter.

"Tunggu.. kapan Jim Carrey dari Dumb and Dumber jadi PM," tulis netizen lainnya yang diikuti dengan emoji tertawa.

Rambut Justin Trudeau lebih pendek dari sebelumnya, dan menggunakan micro bangs atau poni yang sangat pendek. Sebelumnya, PM Kanada itu tampil dengn rambut yang di sisir ke samping dengan tekstur yang bergelombang.

Gaya rambutnya tersebut cukup ikonik. Tidak disangka Justin Trudeau akan mengubah gaya rambutnya.

Sejumlah pemimpin dunia punya gaya rambut ikonik. Misalnya saja Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un yang memiliki gaya rambut yang konsisten. Ia membiarkan rambut bagian atasnya tebal, sementara sisi kiri dan kanannya dicukur tipis.



Simak Video "Visual Uang Koin Raja Charles III"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
e-LIfe
×
Perilaku Selingkuh dari Faktor Genetika, Apa Iya?
Perilaku Selingkuh dari Faktor Genetika, Apa Iya? Selengkapnya