ADVERTISEMENT

Penampilan Baru Arya Saloka Curi Atensi, Sempat Brewokan Kini Tampil Beda

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 16 Jul 2022 19:00 WIB
Arya Saloka Foto: Instagram @arya.saloka
Jakarta -

Setelah berhenti syuting dari sinetron Ikatan Cinta, penampilan Arya Saloka sempat mencuri atensi. Kala itu Arya sempat terlihat tampil brewokan saat menghadiri sebuah acara. Kini penampilan ayah 1 orang anak itu pun kembali disorot.

Telah kembali syuting, Arya Saloka kini tampil beda. Penampilan terbaru Arya Saloka itu terlihat dalam unggahan sutradara sekaligus penulis skenario Kamila Andini.

Dalam unggahan tersebut Kamila tampak memamerkan proses syuting proyek barunya bersama Arya Saloka. Terlihat Arya Saloka yang sedang mengenakan kemeja biru garis-garis sedang tersenyum sumringah ke arah kamera.

Wajah yang tadinya dipenuhi brewok pun kini terlihat sudah bersih. Penampilan terbaru Arya itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram penggemar Arya, @d_she17.

Arya SalokaArya Saloka Foto: Instagram/@d_she17

Hingga saat ini unggahan tersebut telah ditayangkan lebih dari 12,5 kali dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit yang mendoakan agar proyek baru Arya Saloka itu bisa berjalan lancar.

Sebelumnya nama Arya Saloka sendiri semakin banyak dikenal usai dirinya membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran. Kini namanya telah resmi dihapus dari jajaran pemain di sinetron tersebut.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)