Penampilan Terbaru Arya Saloka Disorot, Disebut Netizen Seperti Habis Bertapa

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 20 Mei 2022 09:31 WIB
Arya Saloka yang makin memesona Foto: Instagram @arya.saloka
Jakarta -

Penampilan terbaru Arya Saloka belakangan ramai menjadi sorotan. Tak seperti biasanya, lawan main Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta itu terlihat jadi lebih berantakan.

Arya Saloka kini tampak berkumis dan berjenggot tebal. Wajahnya pun terlihat lesu seperti tak bersemangat. Hal itu terlihat dari unggahan salah satu Instagram akun gosip, @instajulid.

Dalam unggahan tersebut Arya Saloka yang tengah menghadiri sebuah acara itu tampak mengenakan kaos lengan panjang hitam yang dipadukan dengan luaran lengan pendek berwarna merah dan celana panjang bermotif army warna coklat.

Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu terlihat berdiri dengan memamerkan ekspresi wajah murung. Sontak penampilan Arya Saloka pun langsung mencuri atensi netizen.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit netizen yang dibuat kasihan dan prihatin melihat penampilan terbaru Arya Saloka itu.

"Kaya baru pulang bertapa," komentar salah seorang netizen.

"Kasian bnget, mas se. Pasti sngat tertekan," tambah netizen lain.

"Ngakak, kaya gaa mkan 1 bulaaaan," tulis komentar lain.

"Ikut sedih dan prihatin," komentar lainnya.

Sementara tak sedikit juga yang menduga bahwa itu adalah salah satu trik Arya Saloka untuk mempromosikan film terbarunya. Arya Saloka sendiri sebelumnya sempat menyita perhatian karena video mesra dirinya dan Amanda Manopo beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut Arya Saloka yang sudah memiliki istri dan anak itu tampak mencium mesra lengan pemeran Andin dalam Ikatan Cinta.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)