Arya Saloka Menghilang di Ikatan Cinta, Gaya Amanda Manopo Jadi Begini

Vina Oktiani - wolipop Senin, 09 Mei 2022 17:00 WIB
10 Keseruan Amanda Manopo Saat Kulineran, Ada Momen Gendong Kerupuk! Amanada Manopo, pemain Ikatan Cinta. Foto: Instagram amandamanopo/amandamanoopho
Jakarta -

Nama Amanda Manopo memang semakin banyak dikenal usai dirinya membintangi karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Andin sendiri merupakan sosok istri yang sabar dan setia kepada suaminya, Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Dalam sinetron tersebut saat ini diceritakan bahwa Aldebaran masih juga belum kembali usai kejadian jatuhnya pesawat yang ditumpanginya di Amerika. Namun dengan setia Andin masih terus menunggu suaminya itu.

Selama ditinggal Aldebaran, Andin rupanya tampak mengganti penampilannya. Biasa tampil dengan rambut pendek, karakter yang diperankan oleh Amanda Manopo di Ikatan Cinta itu kini tampil beda dengan rambut yang lebih panjang. Gayanya pun kini semakin elegan seperti layaknya seorang bos.

Penampilan baru Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta itu terlihat diunggah oleh akun Instagram @mnc_pictures. Dalam video unggahan terlihat Amanda Manopo memiliki rambut hitam panjang yang dikeriting gantung.

Outfit yang dikenakannya pun terlihat elegan seperti seorang bos. Ia tampak memadukan kemeja putih dengan blazer panjang berwarna coklat. Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan sebuah kaca mata hitam yang tampak dikenakannya saat sedang duduk di dalam mobil.

Sebelum ditinggal oleh Aldebaran, Andin memang merupakan seorang ibu rumah tangga yang bertugas merawat kedua anaknya, Reyna dan Askara. Kini karena kepergian Aldebaran, Andin pun jadi berubah dan terlihat lebih enerjik serta dewasa.

Penampilan baru Andin di Ikatan Cinta itu kemudian mengundang beragam komentar dari netizen. Beberapa tampak memuji sementara lainnya mempertanyakan penampilan Andin yang dibuat berubah.

"Lah...lah...lah....kok udah beda aja si andin....terus mas al kapan dong kembalinya," komentar salah seorang netizen.

"Cantik banget mama andin," tambah netizen lain.

"Ko tiba" andin rambutnya panjang,jgn" ceritanya beberapa thn kemudian,Reyna dan Askara udh besar, kemungkinan begitukah ? Klo itu benar, berarti ceritanya makin mengada Ngada.,, penulisnya udh buat IC hancur dan rating makin anjlog," tulis komentar lain.

"Nanti kalo al pulang potong rambut lagi ya ndin jdi andin yg pertama x aku liat d ikatan cinta," komentar lainnya.



Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)