ADVERTISEMENT

8 Fakta Mino WINNER, Idol KPop Pria Viral Pakai Hijab Buatan Indonesia

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 13 Jul 2022 19:30 WIB
Gaya Mino WINNER pakai pashmina buatan Indonesia. Foto: dok. Twitter Gaya Mino WINNER pakai pashmina buatan Indonesia. Foto: dok. Twitter
Jakarta -

Mino WINNER membuat penggemar heboh setelah memakai hijab pashmina buatan Indonesia. Pemilik nama asli Song Min Ho itu kedapatan memakai pashmina kuning bercorak sunflower atau bunga matahari.

Gaya nyentrik Mino WINNER sontak menjadi perbincangan di media sosial. Terungkap bahwa pemilik akun Twitter @_sunminoflower_ yang memberikan Mino WINNER hijab pashmina koleksi Elzatta.

Di tengah popularitas istilah cewek kue dan cewek mamba, Mino WINNER disebut-sebut sebagai cowok Elzatta oleh penggemar di media sosial TikTok. Semakin banyak pula yang penasaran dengan sosoknya.

Berikut fakta-fakta Mino WINNER yang viral memakai hijab pashmina dari Indonesia:

1. Mino WINNER Sering Pakai Pashmina

Mino WINNER sering memakai scarf dan pashmina dalam berbagai kesempatan. Scarf yang dikenakannya pun selalu memiliki corak bunga matahari seperti yang diberikan Cupik, penggemar asal Madura, Jawa Timur.

Gaya Mino WINNER Pakai Pashmina Buatan IndonesiaGaya Mino WINNER pakai pashmina buatan Indonesia Foto: dok. Twitter

Pada Senin (11/7/2022), Mino WINNER terlihat memakai produk pashmina dari brand hijab lokal saat mempromosikan mini album terbaru WINNER di acara radio 'BTOB Kiss the Radio'. Grup jebolan YG Entertainment itu baru-baru ini comeback dengan lagu andalannya 'I LOVE YOU'.

2. Mino Bikin Brand Lokal Berbangga

Penampilan Mino WINNER memakai hijab pashmina kini viral di media sosial. Perwakilan brand Elzatta mengaku tidak menyangka bahwa Mino WINNER akan memakai produk lokal dan merasa bangga.

Gaya Mino WINNER Pakai Pashmina Buatan IndonesiaGaya Mino WINNER pakai pashmina buatan Indonesia Foto: dok. Twitter

"Sangat bangga dengan hasil karya Elzatta yang disukai oleh aktor dan penyanyi Korea Selatan yaitu Mino. Padahal kami tidak mengirimkan produk atau mensponsori Mino namun Mino dengan style nyentriknya mau memakai produk Elzatta untuk acara promosi mini album terbarunya," ungkap Tika Mulya, Vice President Elzatta, dalam rilis yang diterima oleh Wolipop, Rabu (13/7/2022).

3. Pashmina Mino WINNER Kembali Dirilis

Brand hijab lokal itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Cupik, penggemar Mino WINNER yang menghadiahkan hijab pashmina tersebut pada 2020.

Desain pashmina 'Sunflower Collection' sebenarnya dirilis pada tahun 2013. Rencananya Elzatta akan menjual kembali koleksi tersebut untuk memenuhi keinginan Inner Circle (sebutan penggemar WINNER).

Mino WINNER menunjukkan kedekatannya dengan Jennie BLACKPINK dalam sebuah kesempatan.... KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2