ADVERTISEMENT

Viral Verificator

Viral Idol Kpop Mino 'Winner' Pakai Hijab Buatan RI, Ini Kisah di Baliknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 13 Jul 2022 15:45 WIB
Penyanyi Korea yang pakai brand hijab lokal. Foto: Dok. Twitter @_sunminoflower_. Penyanyi Korea yang pakai brand hijab lokal. Foto: Dok. Twitter @_sunminoflower_.
Jakarta -

Personel grup Kpop, Winner, Song Min-ho atau lebih dikenal dengan nama panggung Mino, mencuri atensi warganet di Twitter. Penampilan Mino memakai hijab pashmina viral karena yang dikenakannya merupakan hadiah dari fans asal Indonesia. Mino tampak memakai hijab bermotif bunga matahari atau sunflower.

Aksi Mino Winner memakai hijab buatan Indonesia viral setelah akun Twitter cupik. @_sunminoflower_ mengunggah penampilan sang idol KPop. Dalam unggahannya, dia mengaku merasa terharu karena Mino memakai hadiah darinya. Hadiah itu adalah hijab pashmina kuning motif sunflower. Mino tampak memakai hijab tersebut sebagai penutup kepala atau scarf yang diikat di bawah leher.

"HUAAAAAAAAAAAAA ILOVEUUUUUUUUU @official_mino_
😭😭😭😭😭😍😍😍😍😍πŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ₯Ή," tulis akun Twitter @_sunminoflower_.

Cuitan @_sunminoflower_ tersebut sudah mendapatkan 4,860 Likes dan 972 Retweets. Warganet yang berkomentar ada yang ingin membeli hijab seperti Mino Winner dan ikut bangga.

"Apa nama produknya bestiequ aku mengubrek-ubrek di website tidak ketemu motif iniπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™," penasaran akun @sunflawless18.

"Aku cari di shop** juga gak ada motifnya😭," kata akun @PARKlNSE0.

"Selamatt kak, ga nyangka beneran kerudung πŸ˜­πŸ€£πŸ’™," ujar @Wlnsept.

"Huwaaaaa congrats kak!!!!! Aku ikut seneng ih," saut akun @nunkoipmino.

"Huaaaa selamat kakkkk πŸ₯ΉπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’™πŸ’™πŸ’™," timpal akun @realllllwawa.

Brand Hijab Lokal yang Dipakai Mino Winner

Mino Winner sendiri dikenal menyukai bunga matahari. Dia juga sering memakai scarf pada berbagai kesempatan. Termasuk saat memakai hijab dari fansnya asal Indonesia.

Setelah penampilan Mino Winner memakai hijab dari fans Indonesia viral, kini terungkap merek hijab yang dikenakannya. Rapper di Winner ini rupanya memakai produk pashmina dari brand hijab lokal, Elzatta.

Mino memakai pashmina Elzatta itu di acara BTOB Kiss The Radio - Winner pada hari Senin, 11 Juli 2022 di Korea Selatan. Dia datang ke radio tersebut promosi mini album bertajuk Holiday bersamaan dengan video musik untuk lagu Winner, I LOVE YOU.

Mino memulai debutnya sebagai anggota grup pria BoM pada 2011 di bawah Y2Y Contents Company, namun bubar dua tahun kemudian. Dia bergabung dengan YG Entertainment pada 2013. Mino kemudian debut pada 2014 sebagai anggota grup Winner, yang dibentuk melalui program survival Mnet WIN: Who Is Next.

Penampilan Mino memakai hijab pashmina Elzatta sebagai aksesori untuk tampilan uniknya langsung viral di Twitter. Para fans K-Pop langsung mengenali produk tersebut sebagai produk brand hijab Elzatta dan memberikan dukungannya.

Kata pihak Elzatta dan fans Winner dari Indonesia yang hijab hadiahnya dipakai Mino...KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Breaking News
×
Update Tragedi Kanjuruhan
Update Tragedi Kanjuruhan Selengkapnya