ADVERTISEMENT

Cerita Wanita Dadanya Membesar Menjadi Ukuran JJ karena Efek Samping Obat

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 12 Jul 2022 09:02 WIB
Pamelia James Foto: dok. Instagram/@misspameliaj
Jakarta -

Wanita ini punya dada dengan ukuran yang tidak seperti pada umumnya. Pamelia James memiliki cup bra dengan ukuran JJ. Dia menegaskan penampilannya itu bukan hasil dari operasi plastik.

Wanita 27 tahun itu pada awalnya memiliki payudara berukuran E, namun setelah dia memulai pengobatan untuk mengatasi depresinya, Pamelia menyadari bahwa ada perubahan di bagian dadanya. Berat badannya naik, namun hanya bagian dada saja yang membesar.

"Aku sangat bingung karena tidak ada yang berubah. Kebiasaan makan dan olahragaku sama seperti biasanya," katanya kepada news.com.au.

Pamelia kemudian mencari tahu tentang kondisinya itu. Lewat internet dia menemukan banyak orang yang mengalami hal serupa setelah meminum obat anti-depresan. Obat terapi ini membuat hormon berubah, efeknya ke payudaranya menjadi jauh lebih berisi.

Wanita yang berasal dari Victoria, Australia itu pada awalnya sangat kecewa dengan perubahan penampilannya. Dia mengaku kesulitan mendapatkan baju yang pas dengan tubuhnya.

"Aku tidak khawatir dengan berat badanku, tetapi aku hanya tidak tahu cara berpakaian untuk tubuh baruku ini. Aku merasa sangat kesulitan pada awalnya," ungkapnya.

Namun, kini Pamelia mengaku malah bahagia dengan perubahan tubuhnya tersebut. Dia memilih menjadi model dewasa dan menghasilkan banyak uang, di mana sebelumnya dia bekerja sebagai cleaning service.

Pamelia pun memiliki banyak penggemar di Instagramnya. Pengikutnya di media sosial mencapai 103 ribu yang kebanyakan datang dari kaum pria.



Simak Video "ARMY's Indonesia Galang Dana untuk Bantu Korban Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)