ADVERTISEMENT

Mantan Ibu Negara Prancis Ngaku Usaha Keras Setiap Hari Agar Tetap Kurus

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 10 Jul 2022 16:05 WIB
BOULOGNE-BILLANCOURT, FRANCE - SEPTEMBER 29: (EDITORIAL USE ONLY - For Non-Editorial use please seek approval from Fashion House) Carla Bruni walks the runway during the Balmain Festival V02 Womenswear Spring/Summer 2022 show as part of Paris Fashion Week at La Seine Musicale on September 29, 2021 in Boulogne-Billancourt, France. (Photo by Dominique Charriau/Getty Images ) Foto: Getty Images
Jakarta -

Mantan ibu negara Prancis Carla Bruni baru-baru ini membahas tentang citra diri dan kecantikan dalam wawancara terbarunya. Wanita yang juga mantan model itu mengungkapkan bahwa dia melakukan usaha tanpa henti untuk menjaga tubuhnya agar tetap kurus.

Tak heran jika Carla Bruni yang kini berusia 54 tahun itu memiliki tubuh ramping. Dia mengaku untuk menjaga siluet tubuhnya butuh usaha setiap harinya.

"Aku punya siluet dan gaya mungkin, tapi aku melakukan usaha tanpa henti agar tetap kurus: dua jam olahraga setiap harinya, mesin olahraga, dan sedikit pilates," ungkapnya di majalah Prancis Madame Figaro.

Usaha kerasnya menjaga tubuhnya tidak untuk siapa-siapa, hanya dirinya sendiri. Carla pun tidak terobsesi kembali ke dunia modelling meski baru-baru ini dia berjalan di catwalk untuk fashion show Balmain dan membintangi iklan YSL.

Istri dari mantan presiden Prancis Nicolas Sarkozy itu mengaku merasa terlalu tua menjadi model. "Aku pikir bukan usia saya lagi menjadi model," kata Carla yang menjelaskan bahwa ada perasaan aneh menjadi cukup tua bahkan untuk menjadi ibu dari model lainnya.

Meski begitu, Carla mengatakan bahwa industri fashion akan tetap menjadi bagian dari dirinya, karena dia memiliki hubungan dekat dengan model lain, desainer, hair stylist, makeup artist sampai fotografer.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)