Rahasia Cantik Mantan Ibu Negara Prancis yang Awet Muda di Usia 50

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 04 Jan 2018 11:45 WIB
Foto: Instagram Carla Bruni Foto: Instagram Carla Bruni

Jakarta - Carla Bruni sering disebut sebagai ibu negara paling stylish di dunia. Selain berbusana modis, Carla yang merupakan aktris dan penyanyi itu juga memiliki paras cantik. Wajahnya juga awet muda karena terlihat tidak berubah sejak 10 tahun lalu ketika baru menjadi ibu negara Prancis. Apa rahasianya?

Carla tak pelit mengungkap rahasia cantik dan awet mudanya. Wanita 50 tahun tersebut mengungkap jika ia memang merawat kulit. Terlebih Carla kini tengah mempromosikan album keenamnya, French Touch. Carla pun membeberkan jika ia rutin melakukan masker wajah dan pijat.

Rahasia Cantik Mantan Ibu Negara Prancis yang Awet Muda di Usia 50Foto: Instagram Carla Bruni
"Aku melakukan sedikit masker detoks dan setelahnya dilanjutkan dengan masker tanah liat. Mungkin sedikit mandi uap," tutur Carla kepada Into The Gloss.

"Aku punya kulit sensitif jadi apa yang aku suka adalah pijat wajah. Itu memberiku cahaya alami, menghilangkan pembengkakan, kekeringan, dan membawa oksigen pada kulitmu. Terapis pijat pribadiku ada di Paris," lanjutnya.

Rahasia Cantik Mantan Ibu Negara Prancis yang Awet Muda di Usia 50Carla Bruni dan mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy di 2008.
Foto: Getty Images
Untuk urusan riasan, Carla juga punya konsep dan produk makeup andalan. Ia menghindari makeup bernuansa oranye peach sehingga memilih blush on berwarna rose. Ibu dua anak itu juga lebih suka BB atau CC Cream dari pada foundation sebagai dasar riasan. Suka makeup natural, ia hanya butuh 30 menit untuk merias.

Sedangkan untuk relaksasi setelah lelah promosi album,Carla sering menggunakan minyak esensial sepertilavender danarnica saat berendam. Menurutnya minyak-minyak tersebut dapat menenangkan rasa sakit dan lelah.

(ami/ami)