ADVERTISEMENT

Dulu Viral Dijuluki Pencuri Terseksi di Dunia, Begini Penampilannya Sekarang

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 09 Jul 2022 18:17 WIB
Stéphanie Beaudoin Foto: Instagram Stéphanie Beaudoin
Jakarta -

Seorang wanita bernama Stéphanie Beaudoin pernah viral setelah ketahuan mencuri. Ketika fotonya dirilis, publik malah salah fokus dengan penampilannya yang dianggap cantik dan seksi. Ia pun mendapat julukan 'pencuri paling seksi di dunia' selagi menjalani hukuman karena terlibat aksi kejahatan bersama gengnya.

Stephanie bikin heboh delapan tahun lalu ketika ditangkap polisi dan dipenjara. Wanita asal Quebec, Kanada tersebut terbukti bersalah karena menjadi ketua geng dari para pencuri remaja. Ketika itu, Stephanie dan komplotannya sudah menerobos 40 rumah dan mengumpulkan sejumlah uang juga perhiasan. Ia sendiri dituduh melakukan 114 kejahatan.



Publik tampaknya tidak menyangka jika ada sosok cantik di balik tindak kriminal tersebut ketika foto-foto Stephanie berbikin jadi viral. Setelah jadi perbincangan dan menjalani hukuman penjara selama 90 hari, hidup Stephanie berubah. Tak lagi harus mencuri, ia pun kebanjiran tawaran modeling.

Tak lama kemudian wanita yang dulu dijuluki 'world's hottest thief' tersebut bergabung dengan B Models Management pada 2015. Setelah
itu, tampaknya publik telah melupakan masa lalunya yang kelam dan memberinya dukungan lewat media sosial.

Stéphanie BeaudoinStéphanie Beaudoin Foto: Instagram Stéphanie Beaudoin

"Kamu selalu menjadi wanita paling cantik di dunia," "Kamu mengagumkan dan benar-benar sempurna," tulis para netizen di kolom komentar Instagram-nya.

Stephanie sendiri tidak mempermasalahkan imejnya yang dulu pernah jadi pencuri. Sayangnya agensi wanita 29 tahun itu tidak memperkenankannya pakai julukan 'pencuri seksi'.

"Aku bisa dikontrak jadi model sebagai Stephanie Beaudoin. Aku bisa menjadi model produk skin care. Aku tidak bisa melakukan jika brand menyebut Stephanie si kriminal atau yang lain. Itu kondisi yang cukup oke," katanya dilansir Dailystar.

[Gambas:Instagram]



(ami/ami)
Breaking News
×
Ledakan di Bandung
Ledakan di Bandung Selengkapnya