ADVERTISEMENT

Viral Wanita Punya 3 Anak Saat Usianya Baru 18 Tahun, Dihujat Netizen

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 08 Jul 2022 12:00 WIB
Video viral punya tiga anak saat usia 18 tahun tuai kritik dari warganet. Unggahan Keeley viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @keeleyleighxo.
Inggris -

Wanita ini mendadak jadi perbincangan publik karena pada saat usia 18 tahun sudah memiliki tiga orang anak. Ia membagikan perjalanannya menjadi seorang ibu lewat TikTok.

Ialah Keeley Leigh yang kini berusia 21 tahun dan memiliki anak usia 7, 5, dan 3 tahun. Keeley menggunakan nama @keeleyleighxo di TikTok. Wanita asal Inggris itu mendapatkan banyak komentar miring dari warganet.

Keeley mengunggah video di TikTok momen dirinya mengandung anak pertamanya saat usianya baru 14 tahun. "Saya baru saja berusia 14 tahun dan seluruh hidup saya berubah semenjak usia 14 tahun saya sudah hamil. Saya mengetahui bahwa saya memiliki seorang bayi laki-laki. Jacob John Wilde, i love you so much. Saya ingin kembali sekolah dan menyelesaikan GCSE's (ujian akhir masa sekolah di Inggris untuk usia 14-16 tahun," tulisnya di akun @keeleyleighxo.

Kemudian Keeley hamil anak kedua saat usianya 16 tahun dan melahirkan pada 2017. "Saya hamil lagi di usia 16 tahun. Kami sangat bahagia karena mengetahui kamu sehat di dalam kandungan. Kami pertama kali pindah rumah. Kamu ada di sini Jack Lee Wainwright, lahir pada 2017. Mama dan papa sangat mencintai kamu," ucapnya.

@keeleyleighxo Thanks my fellow tiktok people 🫠 #fyp #youngmom #thanks ♬ original sound - KyleAndJackieo

Keeley kembali dinyatakan positif hamil ketika menginjak usia 18 tahun. Dia mengandung bayi perempuan. "Kemudian usia 18 tahun saya hamil lagi dan mempunyai anak nomor tiga dan mempunyai anak perempuan. Juni 2019 kelahiran kamu membuat kebahagiaan terasa sempurna Esmae. Kami sangat bersyukur karena menjadi orang tua saat usia kita masih muda. Kami sangat mencintai anak-anak kami," lanjut Keeley.

Kini Keeley sudah berusia 21 tahun dan bersyukur telah mempunyai tiga orang anak. "Kehidupan di usia 21 tahun dengan memiliki tiga orang anak. Mengantar anak sekolah, sarapan dan bersih rumah, makan malam. Menyadari usia 21 membunyai 3 anak yang sehat dan bahagia, mendapatkan pekerjaan pertama saya, memiliki mobil, waktu terasa begitu cepat, memiliki banyak teman di TikTok yang mendukung keluarga saya," lanjutnya lagi.

Video unggahan Keeley di TikTok menerima banyak hujatan dan kritik. Ada menuding Keeley telah menipu pemerintah, tak memakai kontrasepsi dan anak-anaknya dibiayai oleh orangtuanya.

Video viral punya tiga anak saat usia 18 tahun tuai kritik dari warganet.Video viral punya tiga anak saat usia 18 tahun tuai kritik dari warganet. Foto: Dok. TikTok @keeleyleighxo.

Di balik hujatan tersebut ada juga yang memberikan semangat kepada Keeley yang menjadi ibu muda. Mereka yang mendukung menyebut selama anak-anak Keeley dirawat dengan baik, seharusnya tak perlu dipermasalahkan.

"Ini bukan usia yang ideal tetapi begitu anak-anak dicintai dan diperhatikan, kamu melakukan lebih baik daripada banyak orang dalam menjadi seorang ibu," ucap Anna McArdle.

"Kamu telah memiliki 3 anak dan membesarkan mereka semua sebelum kamu menjadi dewasa, saya berusia 18 tahun dan hampir tidak bisa menjaga diri saya sendiri 😭😭," timpal akun @222sharpe.

Saksikan juga: Main 'Lie Detector' Bareng Personel Kotak, Semua Kena Setrum!

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)