ADVERTISEMENT

Viral North West Ngomel ke Paparazzi yang Terus Mengikutinya, Malah Diketawain

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 08 Jul 2022 21:00 WIB
PARIS, FRANCE - JULY 05:  Kim Kardashian and North West are seen on July 5, 2022 in Paris, France. (Photo by MEGA/GC Images) Kim Kardashian dan North West di Paris Fashion Week. Foto: WireImage/Marc Piasecki
Jakarta -

Punya ibu seorang publik figur sensasional yang gerak-geriknya selalu jadi perhatian publik membuat North West tak asing lagi dengan keberadaan paparazzi. Tapi rupanya anak sulung Kim Kardashian ini mulai jengah karena kemanapun dia pergi, sorotan kamera selalu tertuju kepadanya dan keluarganya.

Kejengahan itu diekspresikan North West belum lama ini. Dalam sebuah video yang viral di TikTok, gadis berusia 9 tahun ini terlihat mengomel ke arah paparazzi.

Saat itu dia baru keluar dari sebuah restoran di Paris, Prancis, Selasa (5/7/2022), bersama teman, kerabat dan ibunya. Kunjungan mereka ke Paris dalam rangka debut Kim Kardashian di runway Paris Fashion Week.

@patylzyd Kim Kardashian in Paris #kimkardashian#northwest#fypシ ♬ son original - ✨

Sambil berjalan, North West bertanya dengan nada menyindir ke para paparazzi yang sudah menunggu mereka di pintu keluar restoran.

"Kenapa kalian harus menunggui kami sepanjang waktu?" ujar North West.

Perkataan North West disambut gelak tawa kerumunan orang yang ada di situ. Termasuk paparazzi yang memburu foto mereka. Salah satu paparazzi bahkan menjawab pertanyaan North West.

"Kami mencintaimu. Karena kamu terkenal. Kami mencintaimu, North," ujar paparazzi tersebut.

Kim Kardashian pun menanggapi tingkah anaknya yang menggemaskan itu. "Oh, Northie."

Video yang diunggah akun @patylzyd itu pun viral. Hingga kini, video sudah ditonton 8,5 juta kali, mendapat 1,1 juta like dan ribuan komentar.



Simak Video "Bikin Pangling! Wajah Kim Kardashian dengan Alis Pirang"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)