ADVERTISEMENT

North West Pamer Koleksi Tas Mewah di TikTok, Ada Tas Hermes Rp 143 Juta

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 17 Des 2021 15:30 WIB
North West Pakai Makeup Foto: Instagram/@kimkardashian
Los Angeles -

Baru berusia delapan tahun, namun koleksi tas mewah North West sudah banyak. Mulai dari Louis Vuitton, Fendi, hingga tas Hermes seharga ratusan juta rupiah.

North West membagikan video di ruangan wardrobe-nya lewat TikToknya yang sudah memiliki 3 juta followers. Putri dari Kim Kardashian dan Kanye West itu memperlihatkan koleksi tas mewahnya.

Videonya diawali dengan tulisan 'ini adalah tasku.' North dengan cepat menggeser ponselnya dan memperlihatkan ke tiga rak tasnya. Dari lemarinya tersebut terlihat bahwa North mengoleksi sejumlah tas karya Judith Leiber yang satu tasnya seharga Rp 80 jutaan.

Ada tas Judith Leiber yang berbentuk pizza, donut hingga kereta Cinderella. Tas tersebut dihiasi dengan kristal yang mengkilap.

Tas mewah North WestTas mewah North West Foto: dok. TikTok

Belum cukup sampai situ, seperti dikutip dari US Weekly, ada tas Hermes Birkin warna putih yang menyelip di antara puluhan koleksi tasnya. Tas birkin tersebut diperkirakan seharga US$10 ribu atau sekitar Rp 143 juta.

Beragam tas stylish lainnya pun dimiliki oleh North West. Ada Neo Classic, Christian Dior Saddle Bag dan tas tangan Jacquemus Le Chiquito yang mungil.

Saat liburan ke Jepang beberapa waktu lalu, gaya North West pun jadi sorotan. Dia memakai tas Dior Saddle Bag edisi khusus yang hanya diproduksi 10 buah di dunia.

Tas tersebut tampil perdana di catwalk koleksi Pre-Fall Men 2018/2019 yang diadakan di Tokyo, Jepang, akhir tahun lalu. Dilansir dari People, seniman Jepang Hajime Sorayama secara khusus mengemas ulang signature item Dior itu dari material logam. Disebut-sebut, tas tersebut dibanderol seharga Rp 500 juta.



Simak Video "Bikin Pangling! Wajah Kim Kardashian dengan Alis Pirang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)