ADVERTISEMENT

Elliot Page Pamer Foto Paspor Baru Setelah Transformasinya Jadi Transgender

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 07 Jul 2022 17:31 WIB
Elliot Page Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Elliot Page dengan bangga memamerkan foto paspor barunya setelah transformasinya jadi pria transgender. Aktor yang lahir dengan gender wanita itu begitu senang dengan identitas barunya itu.

"Tidak pernah menyangka aku senang dengan foto pasporku," tulisnya di Instagram dengan unggahan pas foto.

Dalam fotonya itu, aktor yang dulu namanya Ellen Page itu tampak mengenakan kaus hitam. Tampak transformasinya sebagai pria semakin jelas.

Rambut pendek dan rahangnya yang semakin tegas perlahan tapi pasti menghilangkan penampilan femininnya dulu. Elliot Page sendiri membuka diri sebagai transgender pada 2020.

Unggahan bintang serial Umbrella Academy itu mendapatkan like lebih dari 1,4 juta dengan ribuan komentar.

Elliot Page pun masih meneruskan membintang Umbrella Academy di musim barunya. Elliot memuji sutradara Steve Blackman yang mengembangkan karakternya sebagai Vanya di dua musim pertama, dan Victori di episode baru Umbrella Academy.

"Ketika kami pertama kali membicarakannya, dia tampak sangat bersemangat untuk memasukkannya ke serial itu," unkap Page di acara Late Night With Seth Meyers.

Bisa bertransformasi menjadi pria seutuhnya membuat Elliot Page lebih percaya diri. Beberapa waktu lalu pun dia mengungkapkan betapa leganya dia bisa menggunakan jas untuk pertama kalinya di Oscar.

"Semua hal benar-benar terasa istimewa, indah, momen yang menyenangkan di mana kamu melihat foto dan menilai dirimu sangat keren untuk pertama kalinya atau orang yang sebelumnya sudah pernah kamu lihat, tapi akhirnya mereka benar-benar terlihat muncul," ungkap Elliot Page dalam Instagram



Simak Video "Miss International Queen 2022 Dimenangkan oleh Transgender Filipina"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)