ADVERTISEMENT

Hesti Purwadinata Tanding Tepok Bulu, Tasnya Bikin Salfok, Bekas Hampers

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Rabu, 06 Jul 2022 12:19 WIB
Romantis! Hesti Purwadinata dan Edo Borne Sering Makan Berdua Tas Hesti Purwadinata di Tepok Bulu 2020. Foto: Instagram, Tangkapan Layar YouTube Vindes
Jakarta -

Hesti Purwadinata selalu bisa membuat netizen terhibur dengan tingkah lucunya. Termasuk saat ia bertanding tandem bersama Erika Carlina untuk melawan Raisa dan Anya Geraldine di kompetisi Tepok Bulu 2022.

Saat memasuki arena tanding, presenter berusia 39 tahun ini tampak menenteng tas putih berisi perlengkapan tempurnya. Berbeda dengan partnernya, Erika Carlina, yang membawa tas olahraga berisi raket.

Penampilan Hesti Purwadinata dengan tas jinjingnya itu sempat mencuri perhatian penonton dan netizen. Tidak sedikit netizen yang salah fokus dan menanyakan merek tas dengan detail anyaman tersebut.

Ternyata tas itu bukan keluaran brand manapun, apalagi brand high-end. Melainkan tas bekas hampers Lebaran.

Tas Hesti Purwadinata di Tepok Bulu 2020Tas Hesti Purwadinata di Tepok Bulu 2020. Foto: Instagram, Tangkapan Layar YouTube Vindes

"Baeklah klean salfok dengan tas enterance aku ke lapangan.. banyak yg berpikir apakah itu diyor atau cenell, ahh bukann bestiee itu tas keranjang anyaman sisa hampers lebaran," tulisnya di unggahan Instagram Reels.

Meskipun terlihat mungil, ternyata tas berbentuk kotak itu bisa memuat banyak barang. Mulai dari raket, shuttlecock, handuk, tumbler, kaca hingga peralatan makeup.

"Tapi tas semungil ini memuatt banyak sekali muatan, dan tidak merepotkan untuk mengeluarkan dan memasukannya, tanpa resleting ataupun kantong kantong. Tinggal pluk pluk pluk . Sat set hap hop," lanjutnya.

Tas Hesti Purwadinata di Tepok Bulu 2020Tas Hesti Purwadinata di Tepok Bulu 2020. Foto: Instagram, Tangkapan Layar YouTube Vindes

Netizen pun banyak yang tergelitik hingga memuji ide pintar Hesti Purwadinata yang memanfaatkan barang daur ulang. Bahkan ada yang memprediksi tas tersebut akan jadi tren.

"TAs hampers huahahha.. brati tidak saya doank yg pake kranjang hampers lebaran," komentar netizen.

"Bakalan rame tass ini d pasaran, akan semakin langkan. Kalau mau beli musti pakai nunjukin aplikasi peduli lindungi 🤣🤣🤣," tulis netizen lainnya.

"Sempet pengen minta spill tas nya si teh kmrin. Krna tas itu bikin menang tepok bulu nya😂," kata netizen lagi.



Simak Video "Johnson & Johnson Setop Jual Bedak Bayi Talc Mulai Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)