Artis Malaysia Nangis Ditinggal ART yang Mudik ke Indonesia, Tak Kembali Lagi

Mohammad Abduh - wolipop Sabtu, 30 Apr 2022 04:00 WIB
Aliff Syukri Aliff Syukri nangis ditinggal ART dari Indonesia yang mudik selamanya. Foto: Dok. Instagram Aliff Syukri
Jakarta -

Artis dan pengusaha kosmetik Malaysia, Dato Aliff Syukri, menjadi atensi karena unggahan terbarunya. Dia memperlihatkan momen dirinya tak kuasa menahan tangis saat melepas kepergian asisten rumah tangganya dari Indonesia yang sudah bekerja 10 tahun di rumahnya.

Dalam unggahannya di Instagram Aliff Syukri menampilkan video rekaman saat dia dan istrinya mengantar ART dari Indonesia di bandara. Tampak sang ART yang dikenal sebagai Bibi Tudung itu tak kuasa menahan tangis, begitu juga Aliff Syukri dan istri.

"Kami terlalu sedih selapas 10 tahun berbakti dgn keluarga #terlajaklaris 😰 Kesedihan yang sukar di ungkapkan untuk kami sekeluarga. 10 tahun bukanlah jangka masa yang pendek,dia ibarat ibu dan penjaga kami sekeluarga," tulis Aliff Syukri di Instagram @aliffsyukriterlajaklaris..

Pemain film dan serial drama Malaysia itu mengatakan dalam unggahannya sang ART sudah dianggapnya bak ibu olehnya dan keluarganya. Pembantu rumah tangganya itu disebutnya banyak berjasa dalam menjaga anak-anaknya. ART tersebut menurutnya bekerja sejak wanita itu belum meliliki cucu hingga kini sudah memiliki enam cucu.

Aliff SyukriAliff Syukri dan istri. Foto: Dok. Instagram Aliff Syukri

"Bibik kami semua akan merindui dan juga terasa kehilangan bibik tapi saya yakin inilah yang terbaik untuk bibik gembira sekeluarga," tulis Aliff Syukri lagi dalam unggahannya.

Pada video yang diunggah terlihat juga Aliff Syukri yang tak kuasa menahan tangis, memberikan hadiah perpisahan untuk sang ART. Sambil memeluk asisten rumah tangganya itu, pemain film Misteri Jenazah tersebut memberikan gelang mewah pada sang ART.

[Gambas:Instagram]



"Bik ini hadiah buat bibik," ucap Aliff sambil memakaikan gelang ke pergelangan tangan Bibik Tudung yang dalam video terlihat memegang paspor berwarna hijau.

Video unggahan Aliff Syukri yang melepas kepergian ART mudik selamanya ke Indonesia itu ramai dikomentari netizen Malaysia. Tak sedikit netizen yang ikut terharu dan berbagi pengalaman serupa soal ditinggal ART yang sudah bekerja lama.

Saksikan juga: "Kisah Pilot Viral, Tembus Daerah Konflik dan Tangis Haru di Ujung Karir"

[Gambas:Video 20detik]



(eny/eny)