ADVERTISEMENT

Gaya PM Malaysia Dikritik, Pakai Kemeja Burberry Rp 23 Juta saat Temu Rakyat

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 28 Jun 2022 07:15 WIB
Ismail Sabri pakai kemeja Burberry. Ismail Sabri pakai kemeja Burberry. Foto: Facebook Ismail Sabri
Jakarta -

Gaya busana Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri jadi sorotan. Saat melakukan kunjungan ke sebuah karnaval di Kota Putrajaya, Malaysia, ia mengenakan kemeja yang dinilai netizen berharga mahal.

Dalam foto dan video yang diunggah di laman Facebook resminya, Ismail Sabri tampak menyalami dan berfoto bersama sejumlah anak kecil yang hadir di karnaval bertajuk Jom Heboh Carnival tersebut. Pria 62 tahun itu terlihat memakai kemeja warna merah dipadu celana hitam.

Perhatian netizen pun tertuju ke kemeja yang dipakainya itu. Ismail Sabri diketahui mengenakan salah satu koleksi brand high-end asal Inggris, Burberry.

Ismail Sabri pakai kemeja Burberry.Ismail Sabri pakai kemeja Burberry. Foto: Dok. Burberry, Facebook Ismail Sabri

Netizen tertegun dengan harga kemeja berbahan sutera dan organza tersebut. Dilihat dari situs resmi Burberry, baju dengan nama Short-sleeve Slogan Print Silk Organza itu dibanderol RM 6,900 atau sekitar Rp 23,1 juta.

Melihat harganya, tidak sedikit netizen mencibir hingga mengritik Ismail Sabri di kolom komentar. Banyak yang berkomentar bahwa harga satu kemeja yang dipakainya setara dengan tiga kali gaji kebanyakan karyawan di Malaysia.

Ismail Sabri pakai kemeja Burberry.Kemeja Burberry. Foto: Dok. Burberry, Facebook Ismail Sabri

Ismail Sabri pun dikritik tidak peka dengan situasi sosial yang terjadi di Negeri Jiran itu. Ketika biaya hidup di negaranya semakin tinggi, pemimpinnya seolah tak peduli, justru memamerkan kekayaan dengan mengenakan pakaian mahal.

Di sisi lain, ada pula netizen yang tetap mendukung Ismail Sabri sebagai pemimpin. Mereka pun mendoakan agar sang Perdana Menteri tetap sehat untuk bekerja menyejahterakan rakyat.



Simak Video "Johnson & Johnson Setop Jual Bedak Bayi Talc Mulai Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)