ADVERTISEMENT

Ratu Kecantikan & Calon Istri Kiper Arema Meninggal Setelah Operasi Amandel

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 24 Jun 2022 17:34 WIB
Gleycy Correia Foto: Gleycy Correia (Dok. Instagram)
Jakarta -

Ratu kecantikan asal Brasil Gleycy Correia meninggal dunia karena perdarahan otak dan serangan jantung setelah melakukan operasi amandel. Wanita 27 tahun itu juga diketahui sebagai calon istri kiper Arema FC Adilson Maringa.

Seperti dikutip dari Independent, Gleycy meninggal pada Senin (20/6/2022) di rumah sakit di Brazil. Gleycy sudah dua bulan mengalami koma.

Sebelumnya, dia melakukan operasi pengangkatan amandel tapi beberapa hari setelahnya mengalami perdarahan dan serangan jantung pada 4 April. Kabar meninggalnya Gleycy dikonfirmasi oleh pastor Lidiane Alves yang merupakan guru spiritual keluarga Gleycy.

"Kami mengalami kesedihan yang mendalam dengan kepergiannya. Dia adalah wanita yang luar biasa dan dicintai oleh banyak. Tidak mudah hidup tanpa senyum dan cahayanya," ungkap pastor Lidiane, seperti dikutip Washington Post.

Gleycy memenangkan penghargaan ratu kecantikan Miss United Continents Brazil pada 2018. Selain menjadi model dan influencer, Gleycy juga berprofesi sebagai ahli kecantikan yang memberikan jasa permanen makeup.

[Gambas:Instagram]

Dia juga diketahui sebagai kekasih Adilson Maringa, pesepakbola asal Brasil yang menjadi penjaga gawang untuk Arema FC di Liga 1. Pada Maret lalu, Maringa mengunggah video kekasihnya tersebut. Di keterangan videonya, Maringa menyebut Gleycy sebagai istri masa depannya.

"Setiap fajar aku semakin mencintaimu, didedikasikan untuk pacar dan istri masa depanku @gleycycorreia penyanyi dengan suara terindah di Brazil. Aku cinta kamu, cantik," tulis Maringa dengan penuh cinta.



Simak Video "Melihat Tempat Peristirahatan Terakhir Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Adu Perspektif
×
Manuver Dewan Kolonel, Hingga Dendam Lama
Manuver Dewan Kolonel, Hingga Dendam Lama Selengkapnya