Ratu Kecantikan Meninggal Dunia di Usia 21 Saat Menjalani Operasi

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 12 Agu 2021 07:30 WIB
Vanessa Soares Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ratu kecantikan asal Brazil Vanessa Soares meninggal dunia saat menjalani operasi. Dia tutup usia di umur 21 tahun pada Rabu (4/8/2021).

Nyawa Vanessa tidak tertolong saat menjalani operasi darurat untuk menghilangkan tumor di bagian perutnya. Dia meninggal di rumah sakit di Roraima di Boa Vista, Brazil.

Vanessa sering mengeluhkan sakit di area perutnya. Pada Selasa (3/8/2021) malam, dia ke rumah sakit dan dideteksi memiliki tumor dekat livernya. Tim dokter memutuskan mengambil tindakan cepat untuk mengangkat tumornya.

"Meskipun tim medis sudah berusaha, wanita muda ini tidak bisa bertahan dan meninggal pada hari Rabu," jelas tim dokter di Roraima General Hospital, seperti dikutip dari Daily Mail.

Vanessa dikenal sebagai gadis aktif dan berprestasi. Dia telah memenangkan tiga ajang kecantikan sejak 2016.

Vanessa memenangkan Miss RorainĂ³polis di 2016 dan 2020. Dia juga menjadi ratu kecantikan untuk Miss Teen Roraima pada 2018.

Dia dimakamkan pada Kamis, (5/8/2021) di kota RorainĂ³polis di tempat orangtuanya tinggal. Di sosial media kesedihan mengalir untuk Vanessa.

"Dia selalu menjadi gadis yang mengagumkan, penyayang, menarik dan ramah. Cantik luar dalam. Dia telah pergi, tapi selalu ada di hatiku," ungkap kakak Vanessa, Matheus Soares di keterangan foto Instagramnya.



Simak Video "Penampilan Kanye West Pakai Masker Tutupi Wajah Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)