Kematian Tragis Ratu Kecantikan, Koma Seminggu Setelah Lompat dari Lantai 3

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 23 Feb 2022 12:42 WIB
Zoe Sozo Bethel Foto: dok. Instagram/@zosobe
Jakarta -

Zoe Sozo Bethel, wanita yang dinobatkan sebagai Miss Alabama 2021 menghadapi kematiannya dengan cara tragis. Menurut laporan dari pihak kepolisian Miami, dia diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan lompat dari jendela di lantai tiga di sebuah gedung di Miami, Jumat (11/2/2022).

Wanita 27 tahun itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Zoe mengalami luka serius dengan cidera trauma otak hingga koma. Sempat kritis selama satu minggu, sang ratu kecantikan tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

"Jumat pada 18 Februari 2022 pukul 5:30 AM waktu Miami, Florida, yang terkasih Zoe Sozo Bethel meninggal dunia karena tidak kuat dengan cederanya," begitu pernyataan keluarga lewat Instagram Zoe Sozo.

Dalam pernyataan resmi keluarga, mereka tidak ingin penyebab kematian Zoe disebut sebagai bunuh diri, namun memilih dilaporkan sebagai kecelakaan tragis. "Jika dia memiliki pilihan, dia pasti masih ingin bersama kami hari ini," begitu ungkap keluarga, seperti dikutip dari The Post.

Zoe mengalami cedera otak yang berat. Dokter bahkan telah memberitahu keluarga bahwa waktu Zoe tidak akan lama lagi karena kerusakan otaknya tidak bisa disembuhkan.

Tidak diketahui apa yang mendorong Zoe Sozo melakukan percobaan bunuh diri. Menurut pihak keluarga, Zoe Sozo adalah pribadi yang religius.

"Dia mencintai tuhan dan menjalani hidup sebaik mungkin untuk sekitarnya," ungkap keluarga.

Ibu satu anak itu juga merupakan wanita yang aktif. Dia berprofesi sebagai reporter di Right Side Broadcasting Network.



Simak Video "Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 Billboard 200"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)