Denise Richards Ikuti Jejak Anak Jualan Konten Seksi di OnlyFans

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 24 Jun 2022 18:00 WIB
LOS ANGELES, CA - OCTOBER 11:  Actress Denise Richards attends the Childrens Hospital Los Angeles Gala: Noche De Ninos at LA Live on October 11, 2014 in Los Angeles, California.  (Photo by John Sciulli/Getty Images for Childrens Hospital Los Angeles) Denise Richards. Foto: Dok. John Sciulli/Getty Images
Jakarta -

Denise Richards mendukung keputusan putrinya, Sami Sheen, yang menjual konten seksi di OnlyFans. Bintang film 'Wild Things' itu bahkan mengikuti jejak sang anak.

Mantan istri Charlie Sheen itu diketahui gabung OnlyFans satu minggu setelah Sami Sheen. Dia pun mempromosilkan akunnya lewat video Instagram.

Pada Kamis (23/6/2022), Denise Richards mengunggah video yang memperlihatkan dirinya berjalan di sepanjang bibir pantai dengan bertelanjang kaki. Aktris 51 tahun ini tampak mengenakan gaun putih yang talinya jatuh dari bahu ke lengan.

[Gambas:Instagram]



"Siap-siap...ini dia #onlyfans Link di bio," tulisnya pada caption video sambil mengarahkan tautan link untuk berlangganan konten-kontennya di OnlyFans.

Seperti dilansir Pagesix, biaya berlangganan konten OnlyFans Denise Richards dikenakan USD 25 atau sekitar Rp 371 ribu sebulan. Sementara Sami Sheen yang lebih dulu bergabung di OnlyFans menjual konten-konten seksinya dengan biaya USD 19,99 atau Rp 296 ribuan per bulan.

Sebelumnya keputusan Sami Sheen untuk mendapatkan penghasilan lewat OnlyFans ditentang sang ayah, Charlie Sheen. Aktor 56 tahun itu mengaku kecewa.

"Dia berusia 18 dan tinggal bersama ibunya. Ini tidak berada di bawah atap rumahku. Aku tidak mengampuni ini, tetapi karena aku tidak dapat mencegahnya, aku memintanya untuk tetap berkelas, kreatif dan tidak mengorbankan integritasnya," ungkap Charlie Sheen kepada Entertainment Tonight.



Simak Video "Potret V BTS hingga Lisa BLACKPINK Saat Naik Jet Pribadi ke Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)