Putri Charlie Sheen Jual Konten Seksi di OnlyFans, Sang Aktor Tak Mengampuni

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 15 Jun 2022 16:02 WIB
Sami Sheen, putri Charlie Sheen. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Putri Charlie Sheen dan Denise Richards, Sami Sheen bergabung di OnlyFans dengan menjual konten seksi. Sang aktor kini kecewa dengan keputusan putrinya yang berusia 18 tahun itu. Charlie Sheen menyalahkan mantan istrinya.

Di media sosialnya, Sami mengabarkan ke penggemarnya bahwa dia membuat konten 'eksklusif' di OnlyFans. Hal tersebut mendapatkan dukungan dari ibunya Denise Richards.

"Sami aku akan selalu mendukungmu dan selalu ada untukmu. Aku mencintaimu," komentar Denise di Instagram Sami.

Namun hal tersebut ditentang oleh ayahnya. Dalam pernyataannya, Charlie Seen mengatakan bahwa dia tidak mengampuni putrinya karena telah bergabung di OnlyFans.

HOLLYWOOD, CA - APRIL 11:  Actor Charlie Sheen arrives for the premiere of Dimension Films' Charlie Sheen (Photo by Michael Buckner/Getty Images) Foto: Charlie Sheen (Getty Images/Michael Buckner)

"Dia berusia 18 dan tinggal bersama ibunya. Ini tidak berada di bawah atap rumahku. Aku tidak mengampuni ini, tetapi karena aku tidak dapat mencegahnya, aku memintanya untuk tetap berkelas, kreatif dan tidak mengorbankan integritasnya," ungkap Charlie Sheen kepada Entertainment Tonight.

Denise yang merasa disalahkan oleh mantan suaminya kemudian juga angkat bicara. Menurut aktris 51 tahun itu keputusan Sami bergabung di OnlyFans atas dasar keinginannya sendiri dan sebagai orang tua, Denise menghargainya.

"Sami berusia 18 tahun, dan keputusan ini tidak didasarkan pada rumah siapa yang dia tinggali. Yang bisa aku lakukan sebagai orang tua adalah membimbingnya dan mempercayai penilaiannya, tetapi tidak membuat pilihannya sendiri," aku Denise.

Charlie dan Denise menikah pada 2002 dan bercerai pada 2006. Mereka juga memiliki putri lain bernama Lola yang kini berusia 17 tahun.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)