5 Fakta Doctor Lawyer, Drakor Comeback So Ji Sub Usai Menikah

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 23 Jun 2022 09:00 WIB
So Ji Sub, pemeran utama drama Korea Doctor Lawyer. Foto: dok. MBC So Ji Sub, pemeran utama drama Korea Doctor Lawyer. Foto: dok. MBC
Jakarta -

Doctor Lawyer jadi salah satu drama Korea terbaru 2022 yang tak boleh dilewatkan karena ceritanya yang bikin penasaran. Yuk! Ketahui tentang fakta Doctor Lawyer, drakor comeback So Ji Sub setelah hiatus.

Serial medis yang menggabungkan unsur hukum ini mencuri atensi penonton di episode perdananya. Disutradarai oleh sutradara "Haechi" dan "The Village: Achiara's Secret" Lee Yong Seok, bersama penulis skenario "Class of Lies" Jang Hong Chul, Doctor Lawyer menjadi drama thriller medis baru yang akan membuat semua penggemar terpikat.

Sinopsis Doctor Lawyer mengikuti kisah So Ji Sub berperan sebagai Han Yi-Han, seorang ahli bedah elit. Dia lulus di sekolah kedokteran terbaik di Korea Selatan dan berspesialisasi dalam dua departemen: bedah umum dan bedah kardiotoraks.

Satu operasi mengubah hidupnya. Han Yi-Han percaya melakukan dengan baik operasi tersebut, tetapi pasiennya meninggal. Lisensi medis Han Yi Han kemudian dicabut dan ia bekerja sebagai pengacara yang berspesialisasi dalam litigasi medis.

Berikut ini fakta menarik Doctor Lawyer yang perlu diketahui:

Doctor LawyerAdegan drakor Doctor Lawyer Foto: dok. MBC


1. Comeback So Ji Sub

Doctor Lawyer adalah drama kembalinya aktor So Ji Sub setelah hiatus selama empat tahun. Sebelumnya, So Ji Sub membintangi My Secret, Terius pada 2018.

Tak hanya itu, Doctor Lawyer juga merupakan drama pertama yang dibintangi So Ji Sub setelah mengumumkan pernikahannya pada 2020. Aktor berusia 44 tahun ini pun memainkan dua peran sebagai ahli bedah medis dan pengacara di drama Doctor Lawyer.

2. Doctor Lawyer Kombinasi dari Dua Genre

Sesuai dengan judulnya, drama ini akan menggabungkan unsur drama medis dan hukum. Genre-genre ini mungkin akan memberikan sensasi, dan suasana tegang.

Selain itu, alur cerita dengan kasus-kasus kriminal tentu akan membuat penonton penasaran. Doctor Lawyer pun diprediksi akan menjadi drama yang akan membuat mata semua orang terpaku pada layar.

Drama Korea Doctor LawyerDrama Korea Doctor Lawyer Foto: Dok. MBC

3. Pemain Doctor Lawyer

Serial yang bisa disaksikan legal di Viu ini diperankan oleh bintang Korea Selatan. Selain So Ji Sub, ada Im Soo Hyang, dan Shin Sung Rok yang penampilannya sudah tak asing bagi penikmat drama Korea.

Shin Sung Rok adalah aktor yang meninggalkan pengaruh dengan gaya aktingnya yang unik, apa pun perannya. Sementara itu, Im Soo Hyang unggul dalam memukau penonton dengan penampilannya dalam berbagai genre seperti melodrama, komedi, dan thriller. Bersama So Ji Sub, trio ini tentu menyuguhkan penampilan yang mendebarkan!

Alasan So Ji Sub Ambil Peran di Doctor Lawyer...KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2