Bintang Woori the Virgin Ini 'Bikin' Dua Stasiun TV Ribut, Ini Alasannya

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 20 Mei 2022 18:16 WIB
Im Soo Hyang, pemain drama Korea Woori the Virgin. Foto: dok. SBS Im Soo Hyang, pemain drama Korea Woori the Virgin. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Im Soo Hyang mencuri perhatian dengan penampilannya dalam drama Korea Woori the Virgin. Sang aktris dipasangkan dengan aktor tampan Sung Hoon yang membuat penggemar baper karena chemistry-nya.

Woori the Virgin telah menayangkan episode pertama pada Senin (9/5/2022) dengan perolehan rating sebesar 4,1 persen. Drama komedi romantis itu mencuri perhatian karena merupakan remake dari serial populer Amerika, Jane the Virgin.

Tak sedikit yang familiar dengan alur cerita Woori the Virgin. Sebab Jane the Virgin sendiri diadaptasi dari telenovela Venezuela, Juana Le Virgen yang tayang pada 2002.

Sinopsis Woori the Virgin mengikuti kisah seorang wanita yang ingin menjaga keperawanannya, namun hamil karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Oh Woo Ri (pemain Lim Soo Hyang) adalah asisten penulis naskah drama Korea populer. Dia berpacaran dengan detektif Lee Gang Jae (pemain Shin Dong Wook) dan ingin menjaga keperawanannya hingga menikah.

Woori the VirginSung Hoon dan Im Soo Hyang dalam drama Korea Woori the Virgin Foto: dok. SBS

Suatu hari, Oh Woo Ri pergi ke dokter kandungan untuk melakukan pemeriksaan rutin. Namun karena kesalahan dokter, wanita itu hamil karena inseminasi buatan.

Ayah biologis dari bayinya adalah Raphael (pemain Sung Hoon), CEO sebuah brand kosmetik. Pria itu sudah menikah dengan Lee Ma Ri (pemain Hong Ji Yoon), wanita yang bertekad menikahinya demi harta.

Dua Drakor Im Soo Hyang Bentrok

Bulan ini, Im Soo Hyang juga akan membintangi drama Korea berjudul Doctor Lawyer. Penayangannya telah dinantikan karena menandai comeback So Ji Sub setelah empat tahun. Aktris 32 tahun itu pun beradu akting dengan Shin Sung Rok.

Namun karena penayangan Woori the Virgin dan Doctor Lawyer yang bentrok bulan ini, ada dua stasiun televisi yang berseteru.

Seperti apa pernyataan dua stasiun televisi yang ribut karena bentroknya Woori the Virgin dan Doctor Lawyer? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2