ADVERTISEMENT

Sinopsis Doctor Lawyer, Drakor So Ji Sub Setelah 4 Tahun, Tayang di Disney+

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 04 Jun 2022 16:30 WIB
Drama Korea Doctor Lawyer Doctor Lawyer. Foto: dok. MBC
Jakarta -

Drama Korea Doctor Lawyer menandai comeback So Ji Sub setelah empat tahun. Sang aktor terakhir kali membintangi drama Korea My Secret Terrius pada 2018.

Kali ini penggemar akan melihat So Ji Sub sebagai dokter bedah yang beralih profesi menjadi pengacara. Karakternya dalam drama Korea Doctor Lawyer dituduh melakukan malpraktik hingga dipenjara.

Seperti judulnya, Doctor Lawyer menggabungkan unsur medis dan hukum. Episode pertamanya tayang pada Jumat (4/6/2022) dengan perolehan rating sebesar 5,2 persen.

Dengan jumlah 16 episode, Doctor Lawyer dijadwalkan setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di MBC. Doctor Lawyer juga bisa ditonton secara legal di Disney+ Hotstar.

Doctor LawyerSo Ji Sub dalam drama Korea Doctor Lawyer Foto: dok. MBC

Sinopsis Doctor Lawyer

Drama Korea Doctor Lawyer mengikuti kisah seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara medis setelah kehilangan segalanya dari praktik operasi palsu.

Doctor Lawyer juga mengikuti kisah seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya anggota keluarga dan kekasihnya karena operasi yang berujung tragis itu.

Doctor LawyerSo Ji Sub dan Lim Soo Hyang Foto: dok. MBC

Bersama keduanya menghukum orang-orang yang menganggap kekayaan dan kekuasaan bisa menilai kehidupan seseorang.

So Ji Sub berperan sebagai Han Yi Han, dokter bedah yang memiliki reputasi cemerlang dan menyandang dua gelar spesialis. Dia mendapat tuduhan malpraktik setelah gagal menyelamatkan pasiennya, hingga dijerumuskan ke dalam penjara.

Demi membersihkan namanya dan membela para korban, Yi Han beralih profesi menjadi seorang pengacara medis. Dia pun bertemu dengan mantan tunangannya, Geum Seok Young yang menjadi salah satu korban.

Im Soo Hyang dalam drama Korea Doctor LawyerLim Soo Hyang dalam drama Korea Doctor Lawyer Foto: dok. MBC

Karakter Geum Seok Young diperankan oleh Lim Soo Hyang, yang tengah membintangi drama Korea on-going Woori the Virgin. Lawan main So Ji Sub itu berperan sebagai jaksa penuntut umum di Seoul yang memegang teguh keyakinan bahwa penjahat tidak pantas mendapat keringanan hukum.

Doctor Lawyer juga menampilkan Shin Sung Rok sebagai Jayden Lee, kepala perusahaan investasi Honors Hand cabang Asia. Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan semuanya dengan perintah dan tindakannya.



Simak Video "Fakta Seputar Meninggalnya Seleb TikTok Aji Firmanto"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)