ADVERTISEMENT

Drakor Why Her Tayang Perdana, Adegan Hwang In Yeop Ditampar Jadi Sorotan

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 04 Jun 2022 11:07 WIB
Hwang In Yeop dalam drama Korea Why Her. Foto: dok. SBS Hwang In Yeop dalam drama Korea Why Her. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Drama Korea Why Her tayang perdana pada Jumat (3/6/2022) mengalahkan rating Doctor Lawyer yang dibintangi So Ji Sub. Alur ceritanya telah menyita perhatian, terlebih dua pemain utamanya Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop yang dipasangkan.

Dilansir dari Nielsen Korea, episode pertama Why Her tayang dengan perolehan rating 6 persen. Sementara Doctor Lawyer tayang perdana dengan rating sebesar 5,2 persen.

Why Her menandai penampilan pertama Hwang In Yeop sebagai pemeran utama. Aktor 31 tahun itu tampil karismatik sebagai mahasiswa hukum setelah acapkali menjadi anak SMA dalam drama Korea True Beauty, The Sound of Magic, dan 18 Again.

Lawan mainnya Seo Hyun Jin memukau penggemar drama Korea dengan penampilannya dalam You Are My Spring, drama thriller yang mengangkat isu kesehatan mental. Kali ini sang aktris tampil sebagai girl boss dan pengacara handal.

Sinopsis Why Her

Drama Korea Why Her mengikuti kisah Oh Soo Jae (pemain Seo Hyun Jin), pengacara berbakat yang paling muda di firma hukum terbaik Korea Selatan, TK Law Firm.

Why HerSeo Hyun Jin dalam drama Korea Why Her Foto: dok. SBS

Dia mendapat perlakuan buruk di tempat kerja dan kerap dipandang sebelah mata. Namun Soo Jae dapat membuktikan kemampuannya hingga menjadi pengacara terbaik di TK Law Firm, bahkan menjadi panutan bagi banyak mahasiswa hukum.

Namun ketenaran dan kariernya runtuh dalam semalam karena sebuah insiden tragis. Oh Soo Jae turun jabatan menjadi profesor hukum Universitas Seojung yang dikenal galak dan dihindari mahasiswa.

Di sana, dia bertemu dengan Gong Chan (pemain Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang memiliki masa lalu menyakitkan. Pria itu jatuh cinta dengan Oh Soo Jae dan rela melakukan apa saja untuk melindunginya.

Hwang In Yeop kerap 'ditampar' sebelum membintangi drama Korea Why Her. Seperti apa? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Fakta Seputar Meninggalnya Seleb TikTok Aji Firmanto"
[Gambas:Video 20detik]