ADVERTISEMENT

Britnye Spears Hapus Instagram Bikin Khawatir, Masalah Ini Disebut Alasannya

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 17 Jun 2022 15:00 WIB
pernikahan britney spears Foto: Instagram @kevinostaj
Jakarta -

Britney Spears baru-baru ini menikmati kebebasannya setelah terlepas dari masalah perwalian dengan sang ayah. Diva pop tersebut pun akhirnya menikah dengan Sam Asghari yang sebelumnya dipacari selama lima tahun. Dianggap sudah mendapatkan kebahagiaan yang berhak dirasakannya, Britney baru-baru ini kembali bikin khawatir karena menghapus akun Instagram.

Britney Spears cukup sering bikin khawatir penggemarnya. Pelantun 'Everytime' itu kerap kali menunjukkan tingkah tak terduga yang dianggap merupakan respon dari berbagai masalahnya. Terakhir ibu anak itu mengunggah belasan foto tanpa busana di Instagram yang mengundang pertanyaan netizen. Tapi kini keberadaannya di media sosial malah tidak bisa ditemukan.

Hari ini, Jumat, (17/6/2022) akun Instagram pelantun 'Toxic' tersebut tidak bisa diakses. Para penggemar pun mempertanyakan keberadaan dan alasannya. "Apa yang terjadi? Di mana Britney? Mengapa akun Instagram-nya dihapus?" "Apa lagi yang terjadi dengan akun Instagram Britney Spears?" tulis para netizen yang beralih ke Twitter untuk mempertanyakannya.

Para netizen pun memperbincangkan alasannya menghilang dari media sosial. Beberapa menganggap ia hanya ingin menikmati waktu bulan madu sebagai pengantin baru dan tidak ingin diganggu. Tapi banyak pula yang menganggap jika itu ada hubungannya dengan masalah keluarga.

Saat menikah, Britney Spears memang tidak mengundang beberapa anggota keluarga. Dalam postingan terakhir, ia bahkan memprotes mengapa kakaknya datang ke sana. "Kamu tidak pernah diundang ke pernikahanku. Apa kamu berpikir aku ingin kakakku ada di sana yang tidak menginginkanku minum Jack dan coke selama empat tahun? Kamu melukaiku dan kamu tahu itu," tulisnya.

Selain kakaknya, Britney yang juga tidak diundang ibunya. Tapi wanita itu meninggalkan komentar di salah satu postingan. "Kamu terlihat radian dan sangat senang. Pernikahanmu adalah pernikahan impian dan merayakannya di rumah membuatnya sentimental dan spesial. Aku sangat bahagia untukmu. Aku cinta kamu," tulisnya.

(ami/ami)
Adu Perspektif
×
Manuver Dewan Kolonel, Hingga Dendam Lama
Manuver Dewan Kolonel, Hingga Dendam Lama Selengkapnya