Britney Spears Bikin Perjanjian Pranikah, Lindungi Harta Rp 1 Triliun

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 16 Jun 2022 17:30 WIB
pernikahan britney spears Foto: Instagram @kevinostaj
Jakarta -

Britney Spears dan Sam Asghari resmi menikah pada 9 Juni 2022. Banyak yang penasaran apakah Britney membuat perjanjian pranikah? Publik khawatir jika harta Britney akan dimanfaatkan oleh suami berondongnya itu.

Selama 13 tahun, Britney di bawah konservatori, di mana dia tidak bisa mengendalikan keuangannya sendiri. Tak heran banyak penggemarnya yang ingin memastikan tentang kebebasan finansial sang diva pop setelah pernikahan.

Tidak ingin berakhir menjadi masalah, Britney dan Sam sudah membuat perjanjian pranikah. Perjanjian pranikah tersebut dibuat demi melindungi harta penyanyi 40 tahun itu yang nilainya disebut-sebut mencapai US$ 70 juta atau sekitar Rp 1 triliun.

Pernikahan Britney Spears dan Sam AsghariPernikahan Britney Spears dan Sam Asghari Foto: (Dok. Instagram @britneyspears)

TMZ melaporkan bahwa pengacara telah menyusun perjanjian pranikah tidak lama setelah mereka bertunangan pada musim gugur lalu. Sang penyanyi telah menyimpan sendiri uangnya yang dihasilkan tanpa bisa diganggu oleh Sam Asghari.

Sam Asghari Mengonfirmasi Tentang Perjanjian Pranikah

Kerap dituduh memanfaatkan kekayaan Britney Spears, pria 28 tahun itu telah mengonfirmasi di Instagramnya bahwa ia dan Britney telah membuat perjanjian pranikah. Dengan kalimat bercanda, Sam menuliskan bahwa dia akan melindungi koleksi mobil Jeep dan sepatunya.

"Terima kasih semua orang yang peduli tentang perjanjian pranikah! Tentu saja kami memiliki perjanjian pranikah untuk melindungi koleksi jeep dan sepatu saya jika dia mencampakkan saya. hari," tulis Sam yang diakhiri dengan emoji tertawa.

Sam Asghari sendiri diketahui memiliki tempat kebugaran bernama Asghari Fitness. Model dan personal trainer tersebut sudah menjalin hubungan dengan Britney sejak 2016.

Usia bukan halangan untuk keduanya. Sam diketahui lebih muda 13 tahun dari Britney Spears, namun pria keturunan Arab itu mampu menjaga istrinya dengan baik.

"Aku selalu menginginkan yang terbaik untuk belahan jiwaku, dan selalu mendukung mimpi-mimpinya dan membangun masa depan yang dia inginkan dan pantas ia dapatkan," ucap Sam kepada People.



Simak Video "Butuh Waktu 700 Jam untuk Membuat Gaun Pengantin Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)