Aktris yang Dijuluki Simbol Seks Ini Gabung OnlyFans di Usia 50

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 25 Mei 2022 10:30 WIB
BEVERLY HILLS, CA - MAY 05:  Model/Actor Carmen Electra attends the 24th Annual Race To Erase MS Gala at The Beverly Hilton Hotel on May 5, 2017 in Beverly Hills, California.  (Photo by Rich Fury/Getty Images) Foto: Rich Fury/Getty Images
Jakarta -

Carmen Electra menjadi aktris dan model populer di era '90. Dia membintangi Baywatch dan menjadi model untuk majalah Playboy. Tak heran jika Carmen dijuluki sebagai simbol seks di eranya.

Kini, di usia 50 Carmen tak ingin menghilangkan begitu saja persona seksinya. Dia mengumumkan bahwa bergabung dengan platform OnlyFans untuk menjual konten-konten eksplisit.

Dia mengatakan bahwa lebih menyenangkan meluncurkan OnlyFans di mana dia bisa mengendalikan foto-fotonya dan tidak terhalang oleh jenis sensor yang biasanya terjadi di Instagram.

"Aku merasa bahwa aku perlu melakukan ini. Untuk sesekali, aku memiliki kesempatan menjadi bos untuk saya sendiri dan memiliki visi kreatif untuk diriku sendiri yang dibagikan ke penggemar tanpa seseorang berdiri di depanku dan mengatur-ngaturku," ungkapnya, seperti dikutip dari People.

"Orang akan melakukan apa yang mereka inginkan dengan fotomu, dan kamu berada di dalam kontrol mereka. Dan akhirnya bisa melakukan apa yang senangi," tambahnya.

Di platformnya itu, Carmen mengatakan bahwa menampilkan foto seksinya dengan bikini. Dia pun bebas memperlihatkan foto-foto liburannya dengan pakaian minim.

Carmen juga menjelaskan bahwa dia tidak hanya sekadar memamerkan konten sensual. Namun dia tetap berada di koridor 'berkelas'.



Simak Video "Penampilan Chen EXO di Bandara yang Gemparkan EXO-L"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)