Deretan Kreator OnlyFans dengan Bayaran Termahal, Mia Khalifa Dapat Rp 92 M

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 28 Mar 2022 19:45 WIB
Mia Khalifa Foto: Instagram @miakhalifa
Jakarta -

Sejak pandemi Corona, semakin banyak orang yang beralih ke OnlyFans untuk menjual konten-konten eksklusif mereka. Meski jadi kontroversi, bukan rahasia lagi jika para kreator bisa mendapat banyak penghasilan dari situs tersebut. Berdasarkan data MrQ, sejumlah selebriti dan model seksi menerima bayaran yang bahkan lebih tinggi dari dokter. Berikut lima kreator OnlyFans berbayaran termahal 2022, termasuk Mia Khalifa hingga Cardi B.

1. Blac Chyna - $20 juta

blac chynablac chyna Foto: Instagram

Blac Chyna adalah kreator OnlyFans berbayaran termahal 2022. Mantan pacar Rob Kardashian yang dikenal sebagai pemain reality show, pebisnis, dan model tersebut punya 16,2 juta follower yang membayar $19,99 per bulannya. Blac sudah membagikan sekitar 150 foto yang hanya bisa dilihat para subscribe. Ibu satu anak itu bisa menerima Rp 287 miliaran per bulan.

2. Bella Thorne - $11 juta

Bella ThorneBella Thorne Foto: Dok. Instagram/bellathorne

Cukup banyak selebriti yang bergabung dengan OnlyFans, termasuk aktris Bella Thorne. Dikatakan jika dulu para pelanggan akun Bella harus membayar $9,99 per bulan tapi belakangan ia menggratiskan. Pemain Midnight Sun itu sendiri tidak mengunggah foto tanpa busana. Sebelum gratis, sebulannya ia bisa menerima Rp 157 miliaran sebulan.

3. Cardi B - $9,43 juta

Cardi BCardi B Foto: Instagram @iamcardib

Penyanyi Cardi B baru mengunggah enam foto dalam akun OnlyFansnya tapi menjadi salah satu kreator berbayaran tertinggi. Tak heran memang mengingat subscriber-nya yang sudah mencapai 81,7 juta yang membayar $4,99 per bulan. Meski jarang update, dalam sebulan ia diprediksi menerima Rp 135 miliaran.

4. Tyga - $7,69 juta

[Gambas:Instagram]



Tak hanya wanita, di OnlyFans juga cukup banyak kreator pria. Dari kalangan selebriti, ada Tyga yang sempat punya 21,8 juta follower. Tapi sayangnya akun tersebut sudah dihapus sebelum mantan Kylie Jenner itu membuat platform saingan bernama Myystar. Dalam akun tersebut, ia sering berbagai musik, video di balik layar hingga foto intim dengan bayaran cukup besar yakni $20.

5. Mia Khalifa - $6.42 juta

Mia KhalifaMia Khalifa Foto: Instagram/@miakhalifa

Mia Khalifa yang dikenal pernah menjadi artis porno membuka akun OnlyFans dan kini diikuti lebih dari 22,7 juta follower. Wanita Amerika keturunan Lebanon tersebut diprediksi menerima Rp 92 miliaran. Biasanya para subscriber harus membayar $12,99 per bulan tapi tak jarang juga harga itu didiskon setelah berlangganan beberapa bulan.

(ami/ami)