ADVERTISEMENT

Christina Aguilera Pakai Dildo Berlian di Panggung, Penampilannya Dikecam

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 14 Jun 2022 12:38 WIB
Christina Aguilera (Photo by Emma McIntyre/Getty Images) Foto: Getty Images/Emma McIntyre
Los Angeles -

Ada-ada saja aksi yang ditunjukkan Christina Aguilera di atas panggung saat tampil di acara LA Pride di Los Angeles, AS, Sabtu (11/6/2022). Christina Aguilera tampil menggunakan sex toy dengan bentuk penis. Penampilannya itu jadi kontroversi, bahkan tak sedikit yang mengecamnya.

Naik ke atas panggung sambil menyanyikan lagu berjudul XXX berduet dengan Kim Petras, Christina tampil mengenakan kostum ala Hulk. Mengejutkannya, dia juga menggunakan dildo berhiaskan berlian yang diikatkan di pinggangnya.

Menurut penonton di sana, Kim Petras memainkan dildo yang dikenakan Christina Aguilera tersebut. "Aku baru saja menyaksikan Christina Aguilera mengeluarkan dildo dan Kim Petras memainkannya," tulis seseorang di Twitter.

"Omg a f***ing dildo ????@xtina. OH MY GOD," tulis netizen lainnya yang terkejut.

Banyak juga orang yang tidak setuju dan mengkritik akis Christina Aguilera tersebut. Penampilannya dengan dildo dianggap tidak pantas, terlebih jika dilihat oleh anak di bawah umur.

"Penyanyi Christina Aguilera mengenakan ini di atas panggung saat tampil di LA's Pride in the Park. Iklan tidak menyebutkan persyaratan usia dan tampaknya ini adalah acara untuk semua usia.@lapride apakah anak-anak hadir dalam pertunjukan ini?" tanya akun Twitter @libsoftiktok.

"Salah satu pemandangan yang paling menjijikan yang aku lihat. Dia orang yang tidak bahagia yang hanya mencari atensi," kritik netizen lainnya.

LA Pride merupakan acara festival yang ditujukan untuk kaum LGBTQ. Dalam acara tersebut, Christina pun tampil menggunakan leotard pelangi yang merupakan simbol LGBTQ.



Simak Video "Bedanya Cemas di Quarter Life Crisis dan Anxiety Disorder"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)