Kylie Jenner 'Berubah' jadi Christina Aguilera untuk Halloween

Alissa Safiera - wolipop Senin, 31 Okt 2016 08:22 WIB
Foto: Dok. Instagram/Kylie Jenner
Jakarta -

Di malam Halloween, siapapun bisa menjadi apapun. Begitu pula bintang seperti Kylie Jenner yang memilih bertransformasi menjadi selebriti lainnya, yaitu Christina Aguilera sebagai kostum Halloween-nya di tahun ini.

Kylie tampil dengan gaya ikonik Christina di video klipnya pada tahun 2002, Dirrty. Ia tampil total dengan rambut blonde dan highlight hitam. Tak lupa bikini motif garis warna merah dan celana ala koboi yang seksi.

Bintang realiti Keeping Up with the Kardashians ini bahkan menambahkan hidung palsu dan piercing juga lensa kontak warna biru agar semakin mirip penyanyi idolanya itu. Kylie juga memamerkan beberapa foto dan video lewat Snapchat dan Instagram. Bahkan ia sedikit memeragakan tarian di video klip Dirrty yang merupakan lagu di album Christina, Stripped.

"Can I be XTINA forever," tulis Kylie di Instagramnya.

Kekasih Kylie, Tyga juga berdandan untuk pesta Halloween yang dirayakan di Los Angeles bersama Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian. Tyga berdandan dengan tema patriotik yang terinspirasi gaya rapper Juelz Santana.

thanks for joining our dinner tonight 💀

A photo posted by Kylie (@kyliejenner) on

Di malam sebelumnya, pasangan ini juga menghadiri acara Halloween bersama. Keduanya menutupi wajah mereka dengan cat putih ala tengkorak, juga memakai busana serba hitam.



(asf/asf)