ADVERTISEMENT

Shakira Sewa Detektif untuk Mata-matai Gerard Pique yang Diduga Selingkuh

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 14 Jun 2022 09:00 WIB
Gerard Pique dan Shakira Foto: Getty Images
Jakarta -

Hubungan penyanyi Shakira dengan pesepak bola Gerard Piqued diambang kehancuran. Kabarnya keretakan hubungan yang terjalin selama 12 tahun itu karena ada isu orang ketiga dari pihak Gerard Pique.

Shakira kabarnya sampai menyewa beberapa detektif untuk memata-matai kehidupan malam Pique. Namun kabarnya, mata-matanya justru mengkhianati Shakira.

Perselingkuhan Pique menjadi konsumsi publik setelah acara TV El Gordo y la Flaca mengungkapnya. Kabarnya pihak agensi Shakira yang membocorkannya ke media.

Pique kabarnya emosi dengan lingkungan Shakira karena telah menodai citra publiknya. Keduanya pun memilih untuk berpisah, namun tetap membahas kesejahteraan kedua anak mereka di tengah situasi genting saat ini.

Seperti dikutip dari Marca, saat ini Shakira dan Gerard Pique sudah berpisah rumah. Shakira memiliki rencana untuk meninggalkan Spanyol dan membangun kehidupan baru di Miami, AS.Sementara Pique akan tinggal di sebuah apartemen.

Menurut sumber, Shakira marah besar ketika memergoki suaminya berselingkuh. Shakira juga dikabarkan mengetahui bahwa suaminya itu tidur dengan wanita lain.
Tak hanya itu, Shakira disebut-sebut sudah tidak tahan dengan sikap Gerard yang suka berpesta di klub malam bersama wanita. Seakan-akan lupa dengan anak dan istri, Gerard disebut lebih memilih dunia malam dibanding keluarganya.

"Ada banyak acara malam: mereka bisa berpesta sampai jam dua atau tiga pagi," menurut jurnalis Laura Fa yang diberitahu oleh informannya.



Simak Video "Pangeran William-Shakira Bicara soal Pendidikan Peduli Lingkungan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)