ADVERTISEMENT

Shakira Diduga Pisah Ranjang dari Gerard Pique yang Party Bareng WIL

Mohammad Abduh - wolipop Kamis, 02 Jun 2022 13:17 WIB
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Shakira dan suaminya pesepak bola Gerard Pique. Pernikahan keduanya dikabarkan retak, bahkan Shakira dan sang pesepak bola dari klub Barcelona itu sudah pisah ranjang.

Kabar menyebutkan bahwa Gerard Pique sudah angkat kaki dari rumah bersama mereka, dan kini tinggal sendiri di apartemen di Barcelona. Disebut-sebut, kepergian Pique tersebut ada hubungannya WIL (wanita idaman lain).

Kabar perselingkuhannya tersebut pertama kali digosipkan oleh media Spanyol El Periodico yang memberitakan bahwa Shakira dan Gerard Pique telah pisah rumah selama beberapa minggu terakhir.

Menurut sumber, Shakira marah besar ketika memergoki suaminya berselingkuh. Shakira juga dikabarkan mengetahui bahwa suaminya itu tidur dengan wanita lain.

ShakiraShakira & Gerard Pique Foto: Instagram shakira

Tak hanya itu, Shakira disebut-sebut sudah tidak tahan dengan sikap Pique yang suka berpesta di klub malam bersama wanita. Seakan-akan lupa dengan anak dan istri, Pique disebut lebih memilih dunia malam dibanding keluarganya.

"Ada banyak acara malam: mereka bisa berpesta sampai jam dua atau tiga pagi," menurut jurnalis Laura Fa yang diberitahu oleh informannya.

Setelah kejadian tersebut, keduanya kemungkinan besar bertengkar hebat. Lewat berita tersebut disebutkan bahwa Shakira telah siap untuk membawa skandal perselingkuhan tersebut ke arah yang lebih serius.

Shakira dan Gerard Pique telah menikah selama 11 tahun. Dari pernikahannya tersebut, pasangan yang selama ini jauh dari gosip itu memiliki dua putra Milan (9 tahun) dan Sasha (7 tahun).

(kik/kik)