ADVERTISEMENT

Gerard Pique dan Shakira Pisah, Ibu Gavi Sempat Dituduh Jadi Orang Ketiga

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 05 Jun 2022 10:00 WIB
Gerard Pique dan Shakira Shakira dan Gerard Pique. Foto: Getty Images
Jakarta -

Gerard Pique dan Shakira dikabarkan berpisah setelah rumah tangga mereka diterpa isu perselingkuhan. Pesepakbola itu dituduh telah mendua dari istrinya yang seorang diva Kolombia. Keduanya belum memberikan konfirmasi kabar itu tapi laporan terbaru menyebut pasangan tersebut akan segera bercerai.

Selama 11 tahun menikah, hubungan Pique dan Shakira bisa dibilang sepi gosip. Tapi baru-baru ini, publik dikejutkan dengan berita Pique berselingkuh dan sempat muncul nama tak terduga yang disebut sebagai orang ketiganya. Adalah Gavinin Anasi yang merupakan ibu dari Pablo Gavi, rekannya dalam klub Barcelona.

Gosip tersebut pertama kali beredar di media sosial. Ternyata awalnya sebuah akun troll lah yang menyebut ibu Gavi adalah wanita yang terciduk berselingkuh dengan Pique. Sebelumnya memang muncul gosip bahwa Shakira memergoki suaminya di tempat tidur bersama wanita lain.



Tapi kabar mengejutkan tersebut langsung dibantah oleh media Spanyol, El Periodico, yang pertama kali melaporkan perselingkuhan Pique. Dikatakan jika ibu dari Gavinin bukan lah orang ketiga di antara Pique dan Shakira. Sumber mengungkap bahwa wanita itu berusia 20an.

"Wanita yang menjadi penyebab hampir putusnya hubungan Pique dan Shakira adalah wanita berambut pirang berusia 20 tahunan. Dia sedang kuliah dan bekerja sebagai pembawa acara," ungkap pemberitaan.

Kabar kandasnya rumah tangga Gerard Pique dan Shakira berhembus setelah keduanya dikabarkan tidak lagi hidup satu atap selama beberapa minggu belakangan. Dikatakan jika pria yang lebih muda 10 tahun dari istrinya itu diusir oleh sang pelantun 'Waka Waka'. Selain isu perselingkuhan, dilaporkan pula jika ayah dua anak itu jadi sering berpesta setelah tinggal sendirian.

Shakira sendiri melalui agensinya telah mengkonfirmasi berita perpisahan mereka. "Dengan menyesal kami mengkonfirmasi bahwa kami telah berpisah. Demi anak-anak kami yang menjadi prioritas kami, kami meminta kalian untuk menghormati privasi kami. Terima kasih untuk pengertiannya," tulis agensi.

(ami/ami)