ADVERTISEMENT

Terungkap Skandal Michael Owen, Pernikahan Palsu Hingga Minta Foto Seksi

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 07 Jun 2022 13:15 WIB
ROTTERDAM, NETHERLANDS - SEPTEMBER 15:  Michael Owen looks on prior to the UEFA Europa League Group A match between Feyenoord and Manchester United FC at Feijenoord Stadion on September 15, 2016 in Rotterdam, .  (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Michael Owen dan Istri. Foto: Getty Images/Nathan Cox
Jakarta -

Seorang bintang reality show bernama Rebecca Jane bikin heboh karena pernyataannya mengenai Michael Owen. Wanita itu mengungkap sejumlah skandal legenda sepakbola Inggris tersebut, termasuk soal pernikahannya dengan sang istri sebagai sesuatu yang palsu. Rebecca juga mengaku pernah diminta foto seksi oleh mantan pemain Liverpool itu.

Rebecca Jane membuat pengakuan mengenai hubungannya dengan Michael Owen. Tahun lalu, Owen memang jadi perbincangan karena ketahuan mengirimi pesan seksi kepada mantan kontestan Big Brother tersebut. Rebecca pun akhirnya berkomentar mengenai skandal itu. Alih-alih membahas cerita di balik pertemuan mereka, Rebecca malah ikut mengungkap masalah pribadinya.

Wanita 42 tahun itu bicara soal pernikahan Owen dengan Louise Bonsall. Ia mengatakan bahwa hubungan Owen dengan kekasih masa kecilnya itu sebenarnya palsu. "Cerita bahwa Michael menghubungiku dan bercerita bahwa mereka tidak benar-benar menikah dan itu palsu. Dia berkata pernikahan itu hanya untuk penampilan dan menjaga bisnis balapan kuda mereka tetap berjalan.

Rebecca JaneRebecca Jane Foto: dok. Instagram/@ladyrebeccajane

"Dia berkata padaku pernikahannya sudah berakhir, itu semua pura-pura dan dia tidak benar-benar menikah lagi. Aku mungkin seharusnya menginvestigasi situasinya lebih lagi dan lebih berhati-hati tapi aku hanya melihatnya dari wajah," kata Rebecca.

Selama enam minggu hubungan mereka yang diawali dari follow akun Twitter, Rebecca berkata Michael Owen bicara berbagai hal dan mengungkap keinginan untuk bertemu. Tapi selebriti itu menolak karena Owen dianggap terlalu pendek untuknya. Pemilik fasilitas kesehatan mental tersebut juga mengatakan jika Owen memintanya mengirimi foto-foto seksi yang pernah dilihat sampai 65 kali.

Beberapa hari setelah berita mereka tersebar, Rebecca mengaku ia dan istri Michael Owen berbicara di telepon selama satu jam. Dikatakan jika Louise mengerti dan menerima ceritanya. Tapi anak Owen, Gemma, tidak mau memaafkan dan menyebut Rebecca putus asa karena pengakuannya.

"Ayahnya yang melakukan kesalahan bukan aku. Aku mengatakan apa yang ayahnya katakan dan harusnya dia sadar. Aku juga tidak mengabaikan ibunya. Dia menghubungiku di media sosial dan aku terpaksa menutupnya tapi aku akhirnya berbicara dengan ibunya. Apa yang Gemma katakan tentangku adalah jahat dan itu munafik karena sekarang dia tampil di Love Island," kata ibu anaknya itu mengenai keluarga Michael Owen.

(ami/ami)