Viral Pemain Bola Argentina Kepergok Bareng WIL, Malah Seret Istri Pakai Mobil

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 15 Apr 2022 18:00 WIB
Eduardo Salvio dan Magali Avarena Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Heboh model Magali Avarena melabrak mantan suaminya pemain bola Argentina, Eduardo Salvio. Magali berakhir jatuh setelah diseret mobil yang dikendarai Eduardo.

Media lokal Argentina melaporkan Eduardo Salvio kini dicari polisi akibat laporan Magali Avarena. Magali mengatakan kepada polisi bahwa Eduardo menabraknya dan langsung kabur.

Insiden itu terjadi setelah Magali melihat unggahan seorang wanita bernama Sol Rinaldi. Foto yang diunggahnya memperlihatkan Eduardo tengah menyiapkan barbeque untuknya.

Magali Avarena dan Eduardo Salvio sebenarnya sudah memutuskan berpisah pada 2020. Namun keduanya kemudian rujuk dan baru pisah lagi beberapa minggu.

Saat melihat unggahan Eduardo Salvio bersama wanita lain, Magali langsung panas. Dia pun mendatangi rumah yang dulu ditempatinya bersama Salvio.

Seperti dikutip The Sun, Salvio yang dilabrak membawa pergi wanita bernama Sol Rinaldi itu dengan mobil Mercedez Benz miliknya. Dari video yang dirilis ke media terlihat Magali yang masih emosi dan tidak mendapat penjelasan dari Salvio nekat mau ikut naik mobil. Namun Salvio malah menjalankan kendaraannya itu. Alhasil Magali terjatuh. Bukannya menolong, Salvio malah kabur bersama wanita lain yang ada di dalam mobilnya.

Pihak kepolisian menyatakan atas laporan Magali, mereka kini menetapkan Eduardo Salvio sebagai buronan. Pemain bola Boca Junior itu harus menyerahkan diri jika tidak ingin dipenjara.

Pengacara Salvio, Mariano Cuneo Libarona mengatakan kliennya berjanji akan mendatangi kepolisian untuk menjelaskan duduk perkara dengan Magali. "Dia akan menghadirkan saksi, video dan bukti yang membuktikan dirinya tidak bersalah," ujar Mariano.

Magali Avarena dan Eduardo Salvio sudah bersama selama 11 tahun. Pada 2020 melalui unggahan di media sosial, Magali mengatakan mereka berpisah.

"Kami merasa ini yang terbaik untuk kami berdua. Jelas prioritas kamu adalah kebahagiaan anak-anak," katanya. Namun tidak lama setelah pernyataan itu dirilis, Magali dan Salvio kembali bersama. Dan baru-baru ini mereka berpisah lagi.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)