So Ji Sub Comeback Setelah 4 Tahun, Jadi Pengacara Medis di Doctor Lawyer

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 28 Apr 2022 12:30 WIB
So Ji Sub So Ji Sub. Foto: dok High Cut
Jakarta -

Aktor kenamaan Korea So Ji Sub akan membintangi drama Korea terbaru setelah empat tahun. Kali ini, So Ji Sub menjelma menjadi seorang pengacara medis dalam drama Korea Doctor Lawyer.

So Ji Sub termasuk salah satu aktor tersohor asal Korea Selatan. Dia dikenal dengan perannya dalam sejumlah drama Korea populer seperti Oh My Venus, Phantom, dan Master's Sun.

Tak mengherankan bila penampilan So Ji Sub telah dinantikan para penggemar. Pasalnya sang aktor terakhir kali membintangi drama Korea My Secret Terrius dan film Be With You pada 2018.

Sinopsis Doctor Lawyer

Drama Korea Doctor Lawyer mengikuti kisah seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara kasus malpraktik setelah kehilangan segalanya dari operasi palsu.

Doctor LawyerPemain drama Korea Doctor Lawyer Foto: dok. MBC

Doctor Lawyer juga mengikuti kisah seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya anggota keluarga dan kekasihnya karena insiden itu.

Bersama, keduanya menghukum orang-orang yang menganggap bahwa kekayaan dan kekuasaan bisa menilai kehidupan seseorang. Keduanya pun mencoba menguatkan para korban yang dirugikan.

Penampilan Baru So Ji Sub

Pada Rabu (27/4/2022), MBC membagikan potret terbaru So Ji Sub bersama lawan mainnya Im Soo Hyang dan Shin Sung Rok. Saat itu para pemain tengah mengikuti proses pembacaan naskah Doctor Lawyer.

So Ji Sub akan berperan sebagai Han Yi Han, seorang pengacara yang menangani kasus malpraktik dan dulunya berprofesi sebagai dokter bedah jenius dengan spesialisasi bedah umum dan bedah toraks.

Doctor LawyerSo Ji Sub saat pembacaan naskah drama Korea Doctor Lawyer Foto: dok. MBC

Sebelum insiden malpraktik yang terjadi empat tahun lalu, Han Yi Han merupakan ahli bedah terkenal dari Rumah Sakit Bansuk University. Dan setelah menjadi pengacara, dia mengejar kebenaran kasus misterius yang membuatnya berganti profesi.

Lawan mainnya Shin Sung Rok akan berperan sebagai Jayden Lee, kepala perusahaan investasi Honors Hand cabang Asia. Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan segalanya dengan perintah dan tindakannya. Jayden Lee rela melakukan apa pun untuk meraih kesuksesan.

Karakter yang diperankan Shin Sung Rok digambarkan sebagai karakter terselubung yang sulit ditebak dan memiliki peran penting dalam drama Korea Doctor Lawyer.

Aktris Im Soo Hyang berperan sebagai jaksa bernama Geum Seok Young dari departemen kejahatan medis kantor kejaksaan Seoul. Dia memegang teguh keyakinan bahwa penjahat direhabilitasi tak melalui pengampunan dan keringanan hukum, melainkan hukuman tegas.

Drama Korea terbaru So Ji Sub tayang perdana mulai 27 Mei 2022. Dengan jumlah 16 episode, Doctor Lawyer dijadwalkan setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST di MBC.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)