ADVERTISEMENT

Kisah Cinta Elon Musk dengan Pacar Barunya, Berawal dari Dikenalkan Ibu

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 02 Jun 2022 10:01 WIB
Natasha Bassett Foto: AP/Patrick Pleul
Jakarta -

Selain kesuksesan, kisah cinta Elon Musk turut menjadi sorotan publik. Salah satu pria terkaya di dunia itu sendiri cukup sering berganti pasangan yang mengundang perbincangan. Setelah berpisah dari Grimes, bos Tesla tersebut dikabarkan sedang berkencan dengan == aktris Natasha Basset yang dilaporkan adalah teman ibunya.

Elon Musk dan Natasha Bassett terlihat semakin sering menghabiskan waktu bersama. Baru-baru ini mereka pun kembali tertangkap berduaan di Perancis. Berbagai laporan menyebutkan bahwa hubungan mereka telah terjalin selama kurang lebih tiga bulan.

Meski begitu Elon dan Natasha dikatakan sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Ibu Elon, Maye Musk, disebut sebagai 'mak comblang' mereka karena sudah mengenal wanita asal Australia itu sejak 2015. Dilansir Dailymail, ibu Elon yang belum lama ini menghiasi sampul Sport Illustrated tersebut mempertemukan mereka sebelum akhirnya berpacaran.

NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: (L-R) Maye Musk and Elon Musk attend The 2022 Met Gala Celebrating NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: (L-R) Maye Musk and Elon Musk attend The 2022 Met Gala Celebrating "In America: An Anthology of Fashion" at The Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. Jamie McCarthy/Getty Images/AFP (Photo by Jamie McCarthy / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) Foto: Getty Images via AFP/JAMIE MCCARTHY

Maye diketahui pertama kali mengenal Natasha tujuh tahun lalu karena komentarnya di Instagram sang aktris. Wanita 74 tahun tersebut menulis bahwa ia senang bertemu Natasha dan ibunya, Jenny. Sayangnya hingga kini belum diketahui kisah lebih lanjut di balik hubungan mereka.

Berdasarkan sejumlah bukti, Natasha dan Maye memiliki hubungan yang dekat. Sejumlah foto yang diambil di Festival Film Cannes beberapa waktu lalu pun memperlihatkan mereka mengobrol dan tertawa. Menurut Hollywood Life, Natasha memang membawa ibu dari kekasihnya itu sebagai teman di karpet merah.

Natasha BassettNatasha Bassett Foto: (dok. Instagram)

"Hubungan Elon dan Natasha masih kuat dan seiring dengan waktu Natasha telah membangun ikatan yang kuat dengan ibunya, Maye. Maye adalah orang paling penting dalam dunia Elon dan fakta bahwa dia sangat menyukai Natasha sangat berarti bagi Elon," kata sumber.

Elon Musk dan Natasha Bassett dikabarkan berpacaran setelah sering kedapatan bersama. Elon sudah membawa wanita yang lebih muda 13 tahun darinya itu ke berbagai acara dengan pesawat pribadinya. Di Perancis sendiri, pemain 'Britney Ever After' tersebut datang sebagai pendamping kekasihnya untuk menghadiri pernikahan Ari Emanuel dan desainer Sarah Staudinger di St. Tropez yang ramai tamu selebriti.

(ami/ami)