ADVERTISEMENT

Viral Video IU Disenggol Model di Cannes Film Festival, Bikin Klarifikasi

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 27 Mei 2022 16:45 WIB
IU (Lee Ji Eun) menghadiri screening film Broker di Festival Film Cannes 2022 pada 26 Mei 2022. IU di Cannes Film Festival 2022. Foto: FilmMagic/Marc Piasecki
Jakarta -

Viral video seorang wanita menyenggol IU di red carpet Cannes Film Festival. Video yang beredar pada Kamis (26/5/2022) itu pun memicu emosi sejumlah penggemar.

Dalam video tersebut, IU tampak terkejut dan tersenyum meskipun hampir terjatuh. Momen itu juga disaksikan aktris Lee Joo Young, lawan mainnya dalam film Broker.

Tak sedikit yang mengecam wanita itu karena tetap berjalan setelah menyenggol IU. Penggemar dengan cepat mencari tahu sosoknya dan menyerbu akun Instagramnya.

IU Disenggol Model Prancis

Ialah Maria Travel, wanita yang menyenggol IU di red carpet Cannes Film Festival. Lewat akun Instagram, model asal Prancis itu mencoba menyampaikan permintaan maaf meskipun tak fasih berbahasa Inggris.

Dia juga menandai akun Instagram IU dalam video yang diunggahnya di Instagram Story.

Model Prancis Minta Maaf Setelah Senggol IUModel Prancis, Maria Travel minta maaf senggol IU di red carpet Foto: dok. Instagram @mariartravel

"Halo semuanya, aku akan membuat (Instagram) Story dalam bahasa Inggris. Aku minta maaf kalau bahasa Inggrisku tidak begitu baik, tapi aku akan mencoba yang terbaik. Aku benar-benar minta maaf atas apa yang terjadi di red carpet hari ini. Dan aku ingin meminta maaf kepada aktris Korea Lee Ji Eun (nama asli IU) karena aku tak sengaja mendorongnya di red carpet. Aku tak ingin melakukan itu kepadanya, atau siapa pun. Dan aku benar-benar minta maaf. Aku ingin meminta maaf dengan seegenap hati, maaf," ungkap Maria Travel lewat akun Instagram @mariartravel.

Maria Travel sempat mengunggah ulang Instagram Story fanbase IU yang mengecamnya karena insiden tersebut. Dalam unggahannya itu, Maria Travel menjelaskan bahwa dia diminta pihak security untuk bergerak lebih cepat hingga tak sengaja menyenggol IU di red carpet.

Model Prancis minta maaf setelah senggol IU di Cannes Film FestivalModel Prancis minta maaf setelah senggol IU di Cannes Film Festival Foto: dok. Instagram @mariartravel

"Security di red carpet sangat tertekan dan memintaku bergerak lebih cepat. Jadi aku mendorong @dlwlrma secara tak sengaja. Aku sangat menyesal atas tindakan yang tidak disengaja ini," jelas model Prancis itu.

Sementara itu, IU menghadiri Cannes Film Festival untuk pertama kalinya pada Kamis (26/5/2022). Banyak penggemar Prancis yang mendatangi acara pemutaran film perdananya dan meminta foto bersama.

Broker adalah film terbaru IU yang mengikuti kisah sejumlah orang setelah menemukan bayi yang ditelantarkan dalam box. Setelah pemutaran perdana Broker, para hadirin dikabarkan memberikan tepuk tangan yang meriah yang berlangsung selama 12 menit.



Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)