ADVERTISEMENT

Jennie BLACKPINK & V BTS Digosipkan Pacaran, Ini Reaksi Fans dan Agensi

R Chairini Putong - wolipop Senin, 23 Mei 2022 17:30 WIB
V BTS. Foto: dok Big Hit Entertainment V BTS. Foto: dok Big Hit Entertainment

Reaksi Fans BLACKPINK dan BTS

Sejumlah penggemar menduga foto tersebut merupakan hasil manipulasi shipper V BTS dan Jennie BLACKPINK. Terlebih Jennie kini memiliki rambut oranye. Sedangkan wanita dalam foto itu memiliki rambut hitam.

Ada pula penggemar yang percaya bahwa orang dalam foto itu benar-benar Jennie BLACKPINK dan V BTS. Sebab V BTS memakai baju yang berbeda saat pergi bersama J-Hope BTS. Pemandangan dari kaca di samping V BTS pun berbeda.

Penggemar menyorot display name akun Instagram Jennie BLACKPINK dan V BTS yang sama-sama memakai inisial. Jennie menuliskan J, dan V BTS menuliskan V.



Diduga Pengalihan Isu Kim Garam

Hingga kini seruan 'LEAVE JENNIE ALONE' dan 'LEAVE TAEHYUNG ALONE' menjadi trending topic Twitter di mancanegara.

Penggemar menduga rumor pacaran Jennie BLACKPINK dan V BTS merupakan pengalihan isu dari skandal perundungan Kim Garam LE SSERAFIM, yang bernaung di bawah agensi HYBE seperti V BTS.



"Demi apasi ini v sama jennie ampe dijadiin skandal hoax buat nutupin kasusnya garam," tulis seorang penggemar di jagat Twitter.

"Army Blink harus bersatu nih, bisa bisanya make nama V Jennie buat nutupin si Garam," saut seorang penggemar.

"Yang bilang jennie sama v pacaran itu hoax. Itu cuma buat ngalihin isu si garam aja. Emang kurang ajar hybe label," timpal penggemar lain.

Tanggapan Agensi Jennie BLACKPINK

Agensi Jennie BLACKPINK lebih dulu menyampaikan pernyataan sebelum HYBE. Kepada outlet media Chosun, YG Entertainment memberikan pernyataan yang tidak membantah maupun membenarkan rumor pacaran Jennie dan V BTS.

"Kami tidak punya apa-apa untuk disampaikan. Kami akan memberi tahu kalian setelah memiliki respons berbeda untuk dibagikan," demikian pernyataan HYBE seperti dilansir dari Soompi.

Ini bukan kali pertama Jennie BLACKPINK dan V BTS digosipkan berpacaran. Sebab V BTS tak sengaja mengikuti akun Instagram Jennie BLACKPINK dan berhenti mengikutinya setelah menyadari hal itu.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Respons YG soal Rumor Jennie BLACKPINK-V BTS Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]

(rcp/rcp)